Header Ads

Terpilih Kembali Jadi Anggota Dewan, Sodigun Gelar Syukuran


Muba,BERITA-ONE.COM- Sebagai bentuk Rasa Syukur Atas Terpilih Kembali Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Periode 2019-2024.

Sodingun SH Mengelar Acara Syukuran dan Khitanan Anaknya Lukman Nul Hakim yang Sudah Dilaksanakan Berapa Tahun Lalu Serta Keselamatan Anak Pertamanya Dr. Syaifudin Baharsyah Yang Telah Selesai Mengambil Gelar Dokter.

Acara Syukuran yang dilaksanakan dikediamanya di A5 Desa Mulya Asih RT.08 / RW. 04 Kecamatan Keluang kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan Selama Tiga Hari Mulai Jumat  Tanggal 20 Sampai Minggu 22 Desember 2019,
di Hadiri Camat Keluang, Debby Heryanto, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Keluang, Tomas,Toga,Toat,Cerdik Pandai dan Ratusan Masyarakat Keluang.

Camat Keluang Debby Heryanto. S,stp. M.si Mengatakan Turut Senang dengan adanya Wakil Masyarakat Keluang yang Duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Musi Banyuasin, Harapanya Kedepan Pak Sodingun dapat Menjalankan Amanah dengan Baik dan dapat Memajukan Lagi Kecamatan Keluang Terutama Pembagunan Insfratruktur yang ada di Desa, Kelurahan dalam Wilayah Keluang, Ungkap Debby .

Senada Sodingun, SH Mengungkapkan Kepada BERITA-ONE.COM, Minggu (22/12/19) Sekira Pukul 17.00 Wib Sangat Bersyukur kepada Allah SWT Serta Masyarakat Musi Banyuasin, A5 Desa Mulya Asih Keluang Yang Sudah Memberi Amanah KembaliTerpilih Menjadi Anggota Dewan Kedua kalinya, Inssaallah Saya Akan Memperjuangkan Keluhan-keluhan Masyarakat dan akan Memajukan Daerah kita Ini Kabupaten Musi Banyuasin Yang kita Cintai ini.

Lebih lanjut Rangkaian Acara Syukuran itu Hari Jumat, Ceramah Agama, Santuni 17 Anak Yatim,Pengajian Ibu-Ibu, Serta Diramaikan oleh kesenian Tradisional Wayang orang,

Sabtu, Seni gendang tempul, karawetan Sunda, seni budaya kuda lumping, dibawah pimpinan Sandi,

Minggu Hari Terakhir pegelaran kuda lumping Jilid 2, Rukun budoyo pimpinan Bapak anito, Ini Semua Permintaan Masyarakat Tanpa di bayar Sepeser pun Terimakasih buat Panitia Gotong Royong yang Telah Bersusah payah Hingga Acara Selama Tiga Hari Berjalan Sucses,  Kesenian Ini Semata demi untuk mengangat seni Budaya Daerah musi banyuasin, Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.