Header Ads

Sampaikan Visi Misi di Mukercab ke-IV PPP , Ilyas Panji Alam , Optimis Bakal diusung Dalam Pilkada OI Mendatang

H.M.Ilyas Panji Alam Saat Menyampaikan Visi dan Misi
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Menyampaikan Visi dan Misinya  pada Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab)  Ke- IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ,  Bakal Calon Bupati (Balonbub)  Ogan Ilir . H.M.Ilyas Panji Alam , berharap dapat
diusung  Oleh PPP  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir tahun 2020 mendatang.

Dalam Penyampai Visi Misi tersebut, Bakal Calon Bupati Ogan Ilir ,  H.M.Ilyas Panji Alam , sampaikan 3 pokok Visi Misinya , yaitu , Melanjutkan penguatan Karekter , Program Satu Desa Satu Diniyah, yang telah ada saat ini ,  kemudian ingin Mentransformasi bidang Pertanian , untuk membantu Masysarakat dalam mengelolah lahan pertanian , dan ingin menjadikan Kota Indralaya, sebagai Kota Madya , penopang Kota Palembang.

Penyampai Visi Misi yang dilakukan , atas Undangan dari DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir , dalam Muskercab Ke-IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang dilaksanakan Pada , Senin (23/12/2019), kepada setiap Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, yang telah mendaftar  di PPP,  diwajibkan menyampaikan Visi dan Misinya Masing-masing, sebagai salah satu syarat Pencalonan di PPP.

H.M.Ilyas Panji Alam, mengatakan, saat diwawancarai Awak Media,  Penyampai Visi dan Misi ini, merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi bagi Pendaftar Calon Bupati di PPP.

" Semoga Visi Misi yang telah Saya Sampaikan dan Paparkan ini, dapat di terima oleh PPP , Mudah-mudahan dengan apa yang telah Saya sampaikan,  PPP dapat terketuk hatinya untuk mengusung Saya dalam pencalonan Bupati Pada periode yang akan datang " Ujarnya usai menyampaikan visi misi

Tidak hanya H.M.Ilyas Panji Alam , dalam mukercab ke-IV PPP tersebut, seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati , yang mendaftar di PPP , di undang untuk menyampaikan Visi Misinya , sebagai salah satu sayarat wajib Pendaftar di PPP. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.