Header Ads

Sambut Pergantian Tahun, Wahana Air Terazz Waterpark Tanjung Batu, Akan Gelar Berbagai Kemeriahan !!

Owner/pemilik Wahana Air Terazz Waterpark Tanjung Batu,  Adif Khalizd
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Menjelang Pergantian Tahun Baru 2020 , wahana Air Terazz Waterpark Tanjung Batu , yang berlokasi di Jl.Merdeka , Kelurahan Tanjung Batu  Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir,  akan menggelar berbagai Kemeriahan bangunjungnya.

Kemeriahan yang akan digelar tersebut , diawali dengan Syiar Dakwa dan Musik Religius , yang  mengandirkan Ustad Kondang  DERI SULAIMAN , dari Jakarta , Pada Minggu  29 Desember 2019 mendatang, Pukul 15 : 00 WIB sampai dengan selesai.

Selain itu ,  Puncak Kemeriahannya , akan di tutup dengan dengan gelaran  Musik live Orkes Melayu , pada hari  pertama Tahun Baru  , Rabu  01 Januari 2020.  Pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.

Selain kemeriahan yang akan digelar tersebut , selama dalam mennyambut pergantian tahun, dan Musim Liburan akhir tahun ini , Managemen  Wahana Air Terazz Waterpark Tanjung Batu , setiap harinya menggelar berbagai perlombaan seru, yang pesertanya dari para Pengunjung, mulai dari Lomba Karoke , joget balon , dan lomba lainya.  gratis tidak dipungut biayah bagi  pesertanya. dengan berbagai hadiah  menarik yang disediahkan Terazz Waterpark.

Owner/pemilik Wahana Air Terazz Waterpark Tanjung Batu,  Adif Khalizd , mengatakan,  Beberapa Kegiatan yang digelar adalah  dalam menyambut pergantian tahun dan musim liburan akhir tahun.

" Di gelarnya sejumlah kegiatan ini, dalam rangka menyambut pergantian tahun dan liburan akhir tahun, Kami berharap apa yang Kami sajikan ini dapat menghibur para mengunjung" Ujarnya.(Zaki) 

No comments

Powered by Blogger.