Header Ads

Muscab Poros Muda Aceh Di Kecamatan Kuala Bireuen,Berlangsung Sukses

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-
Musyawara cababng Poros Muda Aceh Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Periode 2019 - 2023,Sabtu malam (14/12)2019 bertempat diaula kantor Camat Kuala berlangsung sukses.

Kegiatan Muscab Poros muda Aceh,diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an,Sholawat badar,menyayikan lagu nasional Indonesia Raya,kegiatan itu juga, dihadiri Ketua Poros muda Aceh dari 16 kecamatan dan ratusan angota Poros Muda Aceh.

Dalam sambutanya,Camat Kuala,Mengharapkan,Angota Poros Muda Aceh yang telah dibentuk ,selalu menjaga kedamaian,harapanya juga kecamatan Kuala butuh perhatian serius untuk membanggun ,terutama dari ketua umum Poros Muda Aceh yang juga sekarang sudah menjadi anggota DPR Aceh,mengingat " kata camat Kuala, penduduk didaerahnya mencapai 20 ribu lebih.

Mucab Poros Muda Aceh Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen Periode 2019 - 2023,Dibuka langsung oleh Ketua Umum Poros Muda Aceh, Ilham Akbar ST  anggota DPR Aceh dari partai Gokar.

Dalam sambutanya Ilham Akbar ST mengajak semua anggota Poros Muda Aceh terpilih untuk benar - benar mencintai Poros Muda Aceh,Agar  semua  kita  paham arti yang sesunguhnya untuk apa kita masuk keorganisasi ini,Selain itu juga ketua  umum Poros Muda Aceh,Ilham Akbar ST mengharapkan  Setiap anggota Poros Muda Aceh di 17 kecamatan  harus kompak,serta saling berkoordinasi dengan para ketua Poros Muda Aceh,sesuai petunjuk KDRT tidak boleh main sendiri - sendiri "Ungkapnya.

Ketua umum Poros Muda Aceh, Ilham Akbar ST juga mengharapkan seluruh anggota Poros Muda Aceh yang telah dibentuk, harus tetap kuat menghadapi berbagai rintangan dilapangan,Saling koordinasi satu dengan lain,Yang terpenting kata dia ,Didalam diri anggota Poros Muda Aceh,Tidak ada rasa saling  Iri,Dendam saling fitnah antara satu dengan yang lainya,Ini yang perlu dijaga.

Semetara Ketua  Poros Muda Aceh,Kabupaten Bireuen, Roesmadi ,Berpesan,Kepada setiap Anggota Poros Muda Aceh,kita perkuat barisan,supaya kita selalu kompak,dia juga meminta Agar media tetap menjadi perioritas,untuk selalu memberitakan kinerja Poros Muda Aceh dimanapun.

Disis lain Ketua terpilih  Poros Muda Aceh Kecamatan kuala Kabupaten Bireuen,Rio Kurniawan,Dalam sambutanya, Mengatakan,Marilah kita semua untuk terus bekerjasama  untuk membangun Kabupaten Bireuen.

Yang terpenting kata dia angota Poros Muda Aceh tidak boleh terus mendesak Ketua umum Poros Muda Aceh,IlhamnAkbar ST,biarlah dia bekerja berdasarkan aturan yang ada ,kita hanya  tinggal menunggu,Kapan tanggal mainya  saja,Mudah - mudahan apa yang menjadi visi dan misi Poros Muda Aceh dapat tercapai semaksmimal mungkin untuk kesehjaterahan rakyat,khususnya Kabupaten Bireuen.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.