Header Ads

Masyarakat Sambut Baik Perbaikan Jalan Setia Jaya



MUBA,BERITA-ONE.COM - Masyarakat Desa Setia Jaya (red - Pal 3) Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) sambut baik perbaikan jalan Desa Setia Jaya yang dibangun beberapa waktu lalu oleh PT. Energi Sarana Sejahtera sebagai vendor dari Pertamina EP Pendopo Field.

" Masyarakat Setia Jaya tentunya sangat ber trimakasih kepada Pertamina dan pihak kontraktor. Sehingga jalan tidak becek maupun berdebu lagi, karena sebelum dibangun ketika hujan berlumpur, kemarau berdebu dan alhamdulillah sekarang tidak lagi," ungkap Ardi warga sekitar.
 
Hal senada juga diungkapkan Muzir, mengaku senang dan menyambut baik adanya pembangunan cor beton jalan tersebut. 

" Kami ucapkan terimakasih pada Pertamina Pendopo dan PT. Energi Sarana Sejahtera, atas kepeduliannya merawat jalan ini, harapan kami yang seperti inilah sangat kami butuhkan," ungkapnya. 

Sementra itu, Kepala Desa Setia Jaya Mulyadi mengungkapkan,selaku pemerintah desa sangat menyambut baik dengan perbaikan jalan di desa kami. Tentunya kami ber terimakasih. 

" Pertamina dalam hal ini dikerjakan oleh PT. Energi Sarana Sejahtera selaku Vendornya. Kami ucapkan terimakasih atas perbaikan jalan di desa kami. Namun, ada beberapa hal yang kami himbau agar hendaknya pertamina mencari solusi kendaraannya yang bertonase 15 Ton lebih untuk tidak melewati jalan tersebut sampai selesai masa perawatan demi menjaga kualitas jalan. Kami harapkan pertamina mencari solusi untuk membuat jalan pintas," pinta Mulyadi saat diwawancari media ini, Rabu (18/12/2019).

Selain itu Mulyadi meminta agar pertamina pendopo menyelsaikan permintaan masyarakat Setia Jaya berdasarkan hasil pertemuan beberapa waktu lalu.

" Jalan ini merupakan uji lap dari pertamina sesampai empat bulan kedepan, yang nantinya apakah di aspal hotmix atau aspal cair (curah) dan juga kedepan kami berharap di desa kami masih ada 1 KM lagi yang belum di cor, tentunya kami berharap pertamina dapat membantu pembangunannya sehingga cor betun ini nyambung dan tidak ada lagi jalan yang belum di cor," pintanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.