Header Ads

Kompol Agung Adhitya Prananta Resmi Jabat Waka Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK,MH Saat lakukan Sertijab Waka Polres 
PRBUMULIH, BERITA-ONE. COM-Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK,MH lakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Waka Polres Prabumulih dari Kompol Harris Batara SH, SIK untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Waka Polres Prabumulih kepada Kompol Agung Adhitya Prananta SH,SIK  bertempat di Lapangan  Polres Prabumulih.Senin ,23 /12/ 2019 Pukul 07.30 WIB

Dalam sambutanya Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK,MH mengucapakan  terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas sebagai Waka Polres dengan baik dan Waka Polres yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

Dalam acara sertijab tersebut kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK,MH berpesan bahwa terhitung  mulai tanggal hari Senin 23/12/2019 telah dilaksanakan operasi lilin Musi 2019 yang dilaksanakan untuk mengantisipasi peningkatan kegiatan masyarakat,pengamanan gereja guna mengantisipasi ancaman keamanan dan diharapkan semua anggota Polres Prabumulih agar dapat aktif dalam melaksanakan operasi ini. "ungkap Kapolres.

Acara sertijab ini di hadiri oleh PJU Polres Prabumulih,Kapolsek, Jajaran Res Prabumulih,Anggota Res Prabumulih,Anggota Polsek Jajaran,ASN Polres Prabumulih, Ketua Bhayangkari Polres Prabumulih dan Anggota (B1)



No comments

Powered by Blogger.