Header Ads

Khodri , Warga Penyandang Disabilitas Desa Tebedak I , Diberikan Kursi Roda Oleh Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam

Bupati OI Ilyas Panji Alam Saat Memberikan Bantuan Kursi Roda
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Menanggapi keluhan dari salah satu Warga Desa Tebedak I , Kecamatan Payaraman , Kabupaten Ogan Ilir , Penyandang Disabiltas , di acara "KOPI OI" yang diselenggarakan setiap hari Jum'at. Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , langsung meresponnya dengan memberikan Bantuan.


Sebelumnya , beberapa waktu yang lalu dalam acara " Kopi OI" ,  Khodri (45) , penyandang Disabilitas Warga Desa Tebedak I tersebut, mengeluh kepada Bupati , ingin memiliki  sebuah Kursi Roda, Supaya dapat bergerak ,kesana-kemari,  dalam kondisi tubuh setengah lumpuh.yang dialaminya.


 Tidak sia-sia, keluhan yang disampaikan Khodri  tersebut  ,akhirnya terkabul , langsung di tanggapi oleh Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam ,  dengan memberikan sebuah Kursi Roda , dan Uang Tunai, Pada Rabu (04/12/19).


Satu buah kursi Roda dan Uang Tunai tesebut, diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir , didampingi  oleh , Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir  , Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir,  Kepala Puskesmas Kecamatan Payaraman, dan Kepala Desa Tebededak I.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.