Header Ads

Ketua Peradi DPC Jakarta Timur Jhon SE Panggabean SH.MH Dilantik.


 Ketum Peradi Dr Juniver Girsang SH.MH.
Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Ketua Umum (Ketum)  Persatuan Advokat Indonesia ( Peradi ) DR Juniver Girsang SH.MH melantik Ketua Dewan Pimpinan   Cabang ( DPC) Peradi Jakarta Timur Jhon SE Panghabean  SH.MH dan jajarannya  untuk kepengurusan periode  2019-2023, di hotel Pardede Jakarta Pusat, Senin 16 Desember, 2019.

Acara pelantikan yang sederhana namun cukup meriah itu,  selain dihadiri oleh sejumlah anggota Peradi seluruh Indonesia, juga dihadiiri oleh sejumlah Ketua DPC Peradi dari berbagai daerah, misalnya Kalimantan, Batam, Bandung dan dari Jakarta sendiri pada khususnya.

Ketua DPC Peradi Jakarta Timur dan pengurus Periode 2019-2023 
Pada kesempatan itu Ketum Peradi Dr Juniver Girsang SH MH mengatakan, Jhon SE Panggabean ini memang orang kecil, tapi selalu bisa   mengalahkan yang besar, walau fiternya besar tapi dia selalu sebagai pemenanggnya. Dan Jhon  ini walau orang kecil,  tapi suaranya bisa mengalahkan seluruh Indonesia.

" DPC Peradi Jakarta Timur pimpinan Jhon SE Pangbabean ini melambangkan Solidaritas  dan Persatuan, bukan pemecah belah.Dan saya yakin dan percaya DPC Peradi Jakarta Timur pimpinannya, dimasa mendatang bisa lebih hebat dan bisa  mengalahkan DPC Peradi lainnya yang lebih dahulu terbentuk" kata Ketum Juniver Girsang tersebut.

. Ketua DPC Peradi Jakarta Timur saat menerima bendera Peradi Jakarta Timur dari Ketum Peradi Dr Juniver Girsang SH.MH.

Usai dilantik Jhon SE Panggabean mengatakan;
" Peradi dibawah pimpinan Dr Juniver Girsang ini kedepanya pasti semakin Jaya. Dan saya yang pernah menjadi ketua DPC Peradi Jakrata Timur selama lima tahun dan mau dipilih kemabali karena beliau yang konsen dalam berorganisasi", katanya.
Dan masih kata Jhon SE Panggabean, " Tiga tahun lalu ada acara di Museum Wartawan yang  akan mempersatukan Peradi. Maka kala itu diundangnya 3 Pimpinan Umum Peradi. Tapi yang hadir hanya Dr Juiver Girsang. Dan pada saat itu  saya merenung, bearti yang konsen untuk mempersatukan Peradi hanya beliau (Juniver Giesang), tutur Jhon SE Panggabean .

Hadir dalam acara ini selain Ketum Peradi Dr Juniver Girsang SH.MH, juga Sekjen Peradi Hasanudin Nasution SH, mantan Sekjen Hari Phontoh SH.MH,  Budi Santoso SH dari kantor OC Kaligis & Patner serta sejumlah anggota Peradi.(SUR).





No comments

Powered by Blogger.