Header Ads

H.Rabik Wakil Ketua lll DPRD Muba Pimpin Rapat Paripurna


Muba,BERITA-ONE.COM - Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-8 dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Muba terhadap Pengelolaan Air Limbah Domestik dan Pendapat Bupati Muba terhadap Raperda Prakarsa DPRD Muba yang dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna pada hari Selasa (03/12/2019).

Rapat dipimpin oleh H. Rabik HS, SE.,SH.,MH selaku Wakil Ketua III DPRD, Anggota DPRD, Beni Hernedi selaku Wakil Bupati Muba, Sekretaris Daerah Muba, Kodim 0401/Muba dan Perangkat Daerah Kab. Muba.

Rapat ini merupakan Kelanjutan dari Rapat Pembahasan Sebelumnya tentang Raperda Prakarsa DPRD dan Raperda Bupati Muba.

Fraksi Golkar dengan Juru Bicara Nupri Soleh, S.Kom.

Fraksi PDI-P dengan Juru Bicara Muhamad Yamin.

Fraksi Gerindra dengan Juru Bicara Evra Hariadhy, SE.

Fraksi PAN dengan Juru Bicara Dedi Zulkarnain, SE.

Fraksi PKB dengan Juru Bicara Edi Pramono.

Fraksi PKS dengan Juru Bicara M. Amin, SH.

Fraksi Hanura dengan Juru Bicara M.Tanzil Asrori.

Fraksi PPI dengan Juru Bicara Alpian.

Beni Hernedi selaku Wakil Bupati Muba memberikan Apresiasi setinggi tingginya atas Raperda Prakarsa DPRD yang merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap Kesejahteraan Sosial. Judul Raperda harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku. Sementara akan dikaji lagi tentang Perda Pesta Malam yang akan melibatkan Polres Muba, Kejari Muba, Pengadilan Agama Muba dan Pihak Terkait lainnya mengenai Revisi Perda tentang Pesta Rakyat.

Diharapkan 3 Raperda Prakarsa DPRD dan Raperda Bupati Muba dapat bermanfaat untuk Kepentingan Masyarakat dan dapat Mengurangi Angka Kemiskinan Di Kab. Muba.(RM)

No comments

Powered by Blogger.