Header Ads

Hadiri Resepsi Khitanan di Desa Bangun Jaya, Bupati Ogan Ilir, Sampaikan Program Baru Pemerintah !!

Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, Mengadiri undangan Resepsi Khitanan Putra Pasangan  Bapak Suaidi dan Ny. Isnaini  
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Mengadiri undangan Resepsi Khitanan Putra Pasangan  Bapak Suaidi dan Ny. Isnaini  , di Desa Bangun Jaya ,  Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, Menyampaikan Program Baru Pemerintah kepada Masyarakat Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (25/12/2019).

Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, mengatakan , Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , dalam waktu dekat ini akan mentransformasi lahan Pertanian untuk Masyarakat di Ogan Ilir.

" Pemerintah Melalui Dinas Pertanian Ogan Ilir, akan melaksanakan Program baru Transformasi Pertanian bagi Masyarakat,  untuk itu bagi Masyarakat yang mempunyai lahan kosong yang ingin di garap,  silahkan daftarkan ke Dinas Pertanian untuk di data, Pemerintah yang akan menggarapnya secara modern, mulai dari pembukaan lahan sampai ke bibit yang ingin di tanam , Pemerintah yang menyediakan. Masyarakat  cukup siapkan lahan yang ingin minta digarap "  Ujar Bupati saat sambutan di acara Resepsi khitanan Restu Putra Pamungkas

Selain menghadiri undangan Resepsi di Desa Bangun Jaya,  Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam,  juga menyempatkan Diri berkeliling memenuhi Undangan Masyarakat di tempat lain, dalam wilayah Ogan Ilir.


Transformasi Pertanian , sebuah program Pemerintah Ogan Ilir , yang bertujuan menodongkrak perekonomian bagi Masyarakat petani di Kabupaten Ogan Ilir.


Selain Bupati Ogan Ilir , hadir dalam resepsi tersebut, Camat Tanjung Batu , Dasri Ishak , Sekcam Tanjung Batu , Amirullah , dan Kepala Desa Bangun Jaya Suharno. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.