Header Ads

Fakhrurrazi Dilantik Sebagai Geuchik Gampong Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Kegiatan Pelantikan Geuchik Gampong Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen,provinsi Aceh Dan Penyerahan Surat Keputusan ( SK ) Jum' at (20/12)2019 Berlangsung Sukses.

Geuchik Terpilih,Gampong Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, dalam sambutanya, mengajak semua perangkat gampong yang sudah terpilih hendaknya untuk  bersama - sama  bekerja dalam  membangun gampong,Sesuai tupoksi masing - masing  serta mengutamakan kepentingan masyarakat  umum dari pada  kepentingan pribadi,Dia  juga sangat mengharapkan,Bagi perangkat gampong yang sudah terpilih  agar  selalu mempunyai rasa percaya diri dan kebersamaan.

Sehingga pemimpin yang lahir,Terpilih atas amanah masyarakat ini benar - benar bisa mempunyai jiwa dalam membangun Gampong Meunasah Blang di Kecamatan  Jeunieb.

Geuchik Fakhrurrazi,Kepada Wartawan Berita-one.com ,Mengatakan bahwa dirinya dan perangkat gampong lain akan selalu  menjaga hubungan  harmonis diantara satu dengan yang lainya,agar kesejahteran masyarakat bisa diciptakan sesuai visi dan misi mereka,Selain itu Fakhrurra┼║i berpesan kepada perangkat Gampong yang terpilih,tidak memiliki rasa sombong ,iri maupun dendam dengan seksama,Karena tingkah laku seperti itu akan menghancurkan kita semua,Terutama bagi kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Oleh karenanya dia memohon agar kita semua bergandengan tangan dalam memberantas berbagai persoalan yang terjadi, pada Gampong Meunasah BLang Kecamatan Jeunieb, Baik itu persoalan  kecil maupun besar,Mencari solusibsecara musyawarah" Itu yang menjadi harapanya.

Diakhir acara penutupan Pelatikan,dipimpin Oleh Imum Gampong  Meunasah Blang Tgk M.Amin  ,beliau juga berharap kepada semua perangkat gampong untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan Shalat berjamaah  dan Pengajian dimeunasah  yang kita jalankan selama ini,Karena kita semua tidak memikirkan dunia saja tetapi akhiratpun sagat perlu,
Kegiatan Pelantikan Geuchik Gampong Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen ditutup dengan pembacaan  Do'a dipimpin oleh Tgk M.Amin.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.