Header Ads

Empat Pansus DPRD Muba Terbentuk


Muba,BERITA-ONE.COM -Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-9 dalam rangka Tanggapan/jawaban Bupati Muba terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD dan Tanggapan/jawaban Fraksi DPRD terhadap Pendapat Bupati Muba.Rabu (04/12/2019),

Rapat ini dipimpin oleh Irwin Zulyani, SH selaku Wakil Ketua II DPRD, Anggota DPRD, Beni Hernedi selaku Wakil Bupati Muba, Asisten I Setda Muba, Kodim 0401/Muba dan Perangkat Daerah Muba.

Bupati Muba diwakili oleh Beni Hernedi selaku Wakil Bupati Muba menyampaikan Apresiasi terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD, serta sependapat dan Setuju atas semua Usulan dan Saran Anggota DPRD. Pihak Eksekutif akan lebih  Proaktif dalam pembahasan selanjutnya nanti untuk kesejahteraan Muba.

Dalam Pembuangan Sampah Rumah Tangga dan lainnya sembarangan akan lebih dipertegas lagi kepada masyarakaat, akan menindaklanjuti Perusahaan berdomisili di Kabupaten Muba yang dapat menyebabkan Banjir Pencemaran Air Limbah.

Semua Usulan dan saran dari Anggota DPRD Merupakan catatan penting, menjadi bahan pertimbangan dan masukan untuk Pemerintah Muba dalam pembahasan selanjutnya.

Fraksi DPRD Muba dengan Juru Bicara Damsih, SH menyampaikan bahwa dengan adanya Raperda tentang Penempatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja maka dapat memberikan Perlindungan terhadap Tenaga Kerja Muba.

Apresiasi kepada Pemerintah Muba Yang telah aktif dan Respon terhadap 4 (empat) Raperda Kabupaten Muba.

Berikut pembentukan 4 pansus.

Pimpinan Koordinator Pansus yaitu Sugondo, Jon kenedi, SIP, Irwin zulyani, SH dan H. Rabik HS, SE.,SH.,MH.

Panitia Khusus (Pansus) I yaitu Erni Erliza, SE, H. Ahmadi Dausat, Sodingun, SH, Drs. Ahmad Fauzi, SE.,M.Si, Endi Susanto, Edi Pramono, Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si, Junsak Hasanudin, Amirul Muchtar, SE dan Alpian.

Pansus 2 yaitu Afitni Junaidi Gumay, SE, Karan Karnedi, Muhamad Yamin, Andik Setiawan, ST, Edi Hariyanto, Firman Akbar, SH, Heriyadi, Martinus, A Rahman Senen, SH dan Yudi Trikarya.

Pansus 3 yaitu Feri Yusmadi, SE, Muhamad Isa, H. Ismail, Nuti Romayana, S.Pdi, Paimin, SH, Sumarno, Rustam, Abdul Basit, Ziadatulher, SE.,MH, Rudi Hartono, S.Sos dan Senen.

Pansus 4 yaitu Nupri soleh, S. Kom, Nyadianto, Jepri Yansyah, Hendra Wijaya, Evra Hariyadhy, SE, Dedi Zulkarnain, SE, Supriasihatin, M. Amin, SH, M. Tanzil Asrori dan Damsih, SH

Diharapkan semua Usulan, Saran dari Anggota DPRD dapat menjadi Acuan dan Referensi tambahan dalam Pembahasan ke tahap selanjutnya dan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang disepakati bersama.(RM)

No comments

Powered by Blogger.