Header Ads

DPRD Muba Sampaikan Hasil Reses I Tahun 2019

Muba,BERITA-ONE.COM- Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-7 tentang Penyampaian Laporan Hasil Reses I DPRD Muba Tahun 2019 yang  dipimpin oleh Irwin Zulyani, SH, Anggota DPRD Muba, Beni Hernedi selaku Wakil Bupati Muba, Asisten I Setda Muba, Pihak Polres Muba, Pengadilan Agama Sekayu dan Perangkat Daerah Muba dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna pada hari Senin (02/12/2019).

Rapat membahas tentang Penyampaian Laporan tertulis atas Hasil Reses I Tahun 2019 akan disampaikan pada Rapat Paripurna melalui Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing Anggota DPRD secara berkelompok dengan 2 Titik lokasi Reses yang berbeda.

Dapil I dengan Juru Bicara Sodingun, SH meliputi Kecamatan Sekayu, Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Jirak Jaya dan Kecamatan Keluang menyampaikan bahwa Anggota DPRD memfasilitasi masyarakat dalam Penyampaian Aspirasi masyarakat meliputi Usulan, Saran dan Pendapat dalam Pembangunan Kab. Muba dengan beberapa Hasil Reses pada masing-masing Anggota DPRD Dapil I Tahun 2019.

Dapil II dengan Juru Bicara Senen meliputi Kecamatan Babat Toman, Kecamatan Batang Hari Leko dan Kecamatan Sanga Desa.

Dapil III dengan Juru Bicara Iwan Aldes, S. Sos.,M.Si meliputi Kecamatan Tungkal Jaya, Kecamatan Lalan dan Kecamatan Bayung Lencir Dengan Jadwal pelaksanaan Reses pada Tanggal 04-09 November 2019.

Dapil IV dengan Juru Bicara Rudi Hartono, S.Sos meliputi Kecamatan Lais, Kecamatan Babat Supat dan Kecamatan Sungai Lilin.

Beberapa Permasalahan dan Keluhan pada masyarakat dalam Reses I Tahun 2019 yaitu Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan lain-lain.

Semoga Laporan Hasil Reses I Tahun 2019 dapat memberikan Manfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi acuan dan bahan Pertimbangan bagi Pemerintah Muba dalam Penyusunan Rencana Kerja pada Masa yang akan datang.(RM)

No comments

Powered by Blogger.