Header Ads

Di Tengah Kesibukannya Sebagai Bupati , H.M.ilyas Panji Alam , Sempatkan Diri Ngelayat Warga Meningal !!

Bupati Ogan Ilir Saat Melayat di Rumah Duka
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Di tengah kesibukkannya dalam menjalankan tugas sebagai kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir,  H.M.Ilyas Panji Alam, sempatkan Diri ngelayat terhdap salah satu warganya di Desa Serikembang II, Kecamatan Payaraman,  yang meninggal dunia ,  Jum'at (27/12/2019).

Warga yang meninggal Dunia tersebut, Ny. Cik Tima  Biti Dulhamid ,  yang merupakan Ibunda dari salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Payaraman, Muhammad Sobari.

Ny. Cik Tima , menghembuskan napas terakhir  dalam usia 95 tahun , sekitar Pukul 14:00 WIB, di Kediamanya , di Desa Serikembang II. Kecamatan Payaraman.

Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , menyampaikan turut  berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga Almarhum.

" Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah, turut berbela sengkawah yang sedalam-dalamnya, semoga semua amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan " Ucapnya

Dalam ngelayat tersebut , Bupati Ogan Ilir , didampingi , Assisten I Ogan Ilir, Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir , Staf Khusus Bupati , dan Kunyadi Hasanzen  Tokoh Masyarakat Payaraman.(zaki).

No comments

Powered by Blogger.