Header Ads

Bupati Ogan Ilir , Serahkan Bantuan , Bagi Penyandang Disabilitas

Bupati, Sekda ,Kadis Sosial, Ogan Ilir Usai Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat
OGAN ILIR,BERITA-ONE.COM-Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, serahkan langsung Bantuan bagi penyandang Disabilitas , dalam acara Hari Disabilitas Internasional (HDI), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati , Tanjung Senai , Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (03/12/19).


Dalam sambutannya , Bupati Ogan Ilir , menyampaikan, Bagi penyandang Disabilitas untuk semangat dan jangan berkecil hati


" Saya berharap, bagi penyandang Disabilitas untuk tidak berkecil hati , dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah, tetaplah bersemangan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,  Pemerintah melalui Dinas Sosial akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Kalian, memberikan Batuan , sesuai dengan nawacita   Program sosial yang telah gaungkan Presedin RI, yang sedang berjalan saat ini, dari  program PKH, KIS, KIP , dan program sosial lainnya, mudah-mudahan dengan adanya santunan yang Pemerintah berikan ini , dapat bermanfaat, sesuai kebutuhan, sekali lagi Saya berharap tetap semangat jangan merasa lemah, Pemerintah akan selalu ada bersama kalian " Ujar Bupati Ogan Ilir


Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir, melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) , akan selalu  melakukan pendataan , pada Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Sosial, baik itu dari segi kesehatan, kemiskinan, dan lain-lain, di seluruh wilayah Ogan Ilir.


Acara tersebut dihadiri , Sekda Ogan Ilir, Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir, Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir (penyelenggara) , Tokoh Agama, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.