Header Ads

Bupati Ogan Ilir, Lepas Kontengen Atlet NPC Ke Peparprov II Prabumulih

Bupati dan Kontigan Peparprov Ogan Ilir
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebanyak 40 Atlet Penyandang Disabilitas (NPC) dan Official Kontingen Perparprov II Prabumulih , di lepas langsung oleh  Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, dari halaman Kantor Bupati , Tanjung , Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (04/12/19).

Ke 40 Atlet tersebut, akan berlaga di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Ke II , di Kota Prabumulih, di 7 (Tujuh) Cabang Olahraga, yaitu , Atletik, Bulutangkis , Tenis meja , Gol Ball, Catur , dan Volly Duduk. dari tanggal 04 sampai 11 Desember 2019.

Dalam arahannya, Bupati Ogan Ilir, berharap para Atlet dan kontingen yang diberangkatkan, dapat membawah prestasi yang membanggakan  untuk Ogan Ilir.

" Saya atas nama pemerintah dan Masyarakat Ogan Ilir, sangat berharap para Atlet yang dikirim ini dapat mengharumkan nama Ogan Ilir, di Peparprov  Ke II di Kota Prabumulih, semangat walaupun banyak kekurangan, targetkan  dapat menjadi juara Umum, seperti yang perna diraih sebelumnya, Pemerintah akan selalu siap memberikan dukungan terhadap kalian, Kami telah menyiapkan Anggaran Khusus bagi Atlet-atlet Penyandang Disabilitas yang ada di Ogan Ilir, selamat bertanding , dan semangat, harumkan nama Kabupaten Ogan Ilir, Salam Olaraga " Arahan Bupati Ogan Ilir saat pelepasan

Bupati menambahkan,  Pemerintah akan memberikan Bonus bagi atlet yang berprestasi, Di Peparprov tersebut.

Sebelunya , Kabupaten Ogan Ilir , perna menjadi juara Umum dalam Peparprov yang dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim ,  Dua Tahun Silam.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.