Header Ads

Berikan Rasa Aman dan Nyaman NATARU, Kapolres Muba Tempatkan Personel di Pospam dan Posyan 24 Jam

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik bersama Jajaran saat mengecek Pospam.
Muba,BERITA-ONE.COM- Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru (NATARU) Serta Memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat, yang Menjalankan Natal Serta Pergantian Tahun, Senin (23/12/19), Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik bersama Jajaran mengecek Pospam.

 ""Iya hari kita cek Pospam Natal Pasar kota Sekayu, lanjut Pospam Natal di Sungai Lilin dan pengecekan Jalan rusak di wilayah Tungkal Jaya""ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK.


 tambah Kapolres, pemantauan Pospam  dan Posyan Natal dan Tahun baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. "Dari pantauan kami Pos Pam dan Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita sudah menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman dan Kapolres juga memberikan bantuan makanan berupa roti dan minuman untuk kebutuhan personil pos Pelayanan,.
Selain pengecekan Pospam dan Posyan, Kapolres juga melakukan Pengecekan jalan rusak diwilayah Tungkal Jaya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.