Header Ads

2 Bayi Pertama Lahir di Gedung Rawat Inap Lalan diberi Nama Dodi dan Thia


Muba,BERITA-ONE.COM- Sukacita telah mendapatkan aliran listrik 24 jam dan saat ini kecamatan Lalan juga memeliki fasilitas gedung rawat inap yang baru dan beriperasi melayani warga kecamatan lalan  tampaknya disambut dengan gembira oleh semua pihak. Bahkan, kegembiraan tersebut diabadikan oleh warga Lalan yakni Sartika-Rudi Hartono dan Nani-Musa dengan memberi nama anak mereka yakni dengan nama Dodi dan Thia.

Tidak hanya itu, dua bayi yang dinamai Dodi-Thia ini juga menjadi bayi pertama di Lalan yang lahir di gedung rawat inap yang pembangunannya dituntaskan oleh Bupati Muba Dodi Reza

"Anak kami lahir di saat Lalan sudah terang benderang, jalan akses darat diperbaiki, serta sarana prasarana fasilitas rawat inap telah selesai yang semuanya ini dibangun masa kepemimpinan pak Bupati Dodi Reza Alex, Jadi saya sama istri sepakat memberi nama anak kami Dodi," ucap Musa warga Desa Agung Jaya Kecamatan Lalan.

Menurutnya, dengan pemberian nama tersebut dirinya berharap kelak anak mereka seperti Bupati Muba Dodi Reza Alex   yang pintar cerdas serta dapat membangun Kecamatan Lalan menjadi daerah luar biasa nantinya

"Selain itu kami  sangat bersyukur dengan tuntasnya pembangunan di Lalan ini, warga Lalan berdoa agar pak Bupati Dodi Reza Alex selalu diberikan kesehatan, dan keselamatan dalam memimpin Kabupaten Muba," harapnya.

"Pelayanan di gedung rawat inap juga sangat lengkap, pelayanannya sangat baik dan berjalan selama 24 jam sehingga sangat menolong perawatan kesehatan bagi warga Lalan," tambahnya.

Senada dikatakan Rudi, dengan pemberian nama Thia dirinya berharap anaknya nanti dapat menjadi cantik dan cerdas seperti Ketua TP PKK Muba Thia Yufada.

"Pemberian nama ini bentuk syukur dan kegembiraan kami keluarga besar di Lalan yang telah mendapatkan aliran listrik 24 jam. Terima kasih pak Dodi dan bu  Thia,"  tukasnya.

Pantauan di lokasi tampak Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Ketua TP PKK Thia Yufada menyambangi secara langsung kelahiran dua bayi tersebut di gedung rawat inap Lalan.

"Semoga ibu dan anak-anaknya sehat. Dodi-Thia ini jadi bayi pertama yang lahir di gedung rawat inap ini," canda Dodi.

Dalam kesempatan tersebut Dodi juga mengingatkan kepada para dokter dan paramedis bersama seluruh jajaran untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal. "Berikan pelayanan terbaik," karena itu merupakan tugas kita bersama sebagai tugas pengabdian kepada masyarakat pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.