Header Ads

PT Bank Aceh Syariah Gelar Talk Show UMKM

BIREUEN BERITA-ONE.COM-PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, bekerjasama dengan lembaga dakwah kampus (LDK) Formada Univ. Al-Muslim Bireuen,mengelar talk show UMKM  di ikuti 200 mahasiswa kader LDK pada musda FSLDKD Aceh ke-XII.yang bertemakan " Peran Da’i Di Era 4.0 .

Kegiatan berlangsung 20 - 23 nopember 2019 di Aula Ampoen Chiek Peusangan, Univ. Al-Muslim Peusangan, Kabupaten Bireuen,talk show UMKM yang digelar  PT Bank Aceh Syariah cabang Bireuen,Jumat,22/11/2019

Kegiatan ini bertujuan menstimulankan kawula muda, khususnya para mahasiswa agar mampu memanfaatkan peluang serta potensi berwirausaha pada usia produktif sehingga mampu meningkatkan taraf kelayakan hidup dan ikut serta memajukan perekonomian Aceh secara umum.

kegiatan talk show ini dihadiri  narasumber Dr Tgk Amri Fatmi Lc MA. Degan tema Peran Da’i Dalam Pengembangan Kewirausahaan Di Era Industri 4.0.

Dalam sambutanya pimpinan PT Bank Aceh Syariah cabang Bireuen,M. Hendra Supardi  SHI M SM didampinggi Drs Saiful Hurri, MSi – Wakil rektor III Univ. Al-Muslim, Bireuen,mengatakan dengan terlaksananya kegiatan seperti ini yang menjadi harapan, adalah setiap para da’i dapat menjadi motor penggerak berkembangnya perekonomian Syariah di Aceh dan para Da’i harus mapan secara finansial dalam mengembangkan berbagai macam usaha-usaha mikro dan kecil.(Hendra)



No comments

Powered by Blogger.