Header Ads

Plt Disperindag Muba Azizah Turun Langsung Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Randik

Plt Kepala Dinas Perdagang dan Perindustrian Kabupaten Musi Banyuasin Azizah SSos MT. 
Muba,BERITA-ONE.COM- Plt Kepala Dinas Perdagang dan Perindustrian (DISPERINDAG) Kabupaten Musi Banyuasin Azizah SSos MT. Turun Langsung Menemui satu persatu pedagang Pasar Randik, hal itu lakukan guna Mendengarkan Keluhan dari para Pedagang Pasar Randik.Kamis (28/11/9)

Pantauan Awak Media, Azizah SSos MT dalam  Kunjungan Secara Langsung Mengatakan Supaya Mengetahui Aspirasi yang disampaikan oleh Pedagang baik keluhan, maupun rasa terima kasih Pedagang karena berkat kepindahan mereka kepasar randik, pendapatan mereka mulai berangsur membaik.

“Selama satu bulan masa penertiban alhamdulilah pedagang sudah mulai lancar, namun ada yang harus dibenahi yaitu kekurangannya akses jalan masuk untuk kelokasi pedagang, dalam hal ini kami akan respon cepat, dan akan kami tindak lanjuti semua keluhan yang disampaikan, kami atas nama Bupati Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih dan harapan kedepan kepada pedagang semoga nyaman dalam berjualan di Pasar randik, “jelas Azizah.

Sementara itu, salah satu Pedagang Sembako di Pasar Randik bernama Rika (35) saat dibincangi media di Kios miliknya mengatakan, sejauh ini kami rasa lancar-lancar saja dan pembeli mulai berangsur ramai.

“Alhamdulilh lancar, sudah mulai ramai, bangga dan lancar saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena telah memberikan suport dan dukungannya kepada kami sebagai Pedagang, “ujar Rika saat disambangi awak media.

Ditempat yang sama, Nafsiah (47) pedagang rempah-rempah mengatakan, sejauh ini agak menurun drastis tapi alhamdulilah sedikit demi sedikit sudah mulai berjalan lancar, kami sebagai pedagang sangat senang atas kepedulian Pemerintah kepada Pedagang.

“Pembeli sudah mulai berangsur, saya berharap kepada pemerintah agar semaksimal mungkin dalam membantu kami sebagai pedagang, kami bangga kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, “ucap Nafsiah.

Senada Harmedi (52) mengungkapkan, “Harapan kami kedepannya dan sekaligus usulannya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk dipasar ini ditambahkan Pintu masuk agar pembeli banyak pintu masuk ke lapak kami, selain dari itu kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, “Pungkasnya. (Rm)

No comments

Powered by Blogger.