Header Ads

Permudah Akses Bagi Masyarakat.!! PTPN 7 Cinta Manis , Perluas Jalan Tanjung Lalang-Suban Baru !!

Perluasan Jalan Tanjung Baru ,Lalan, Suban Baru
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Untuk mempermuda hubungan antar Dua Desa , Pemerintah Desa Tanjung Lalang , Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir,  perluas  jalan dari Desa Tanjung Lalang menujuh Desa Suban Baru  Kecamatan Kelekar, kabupaten Muara Enim.

Pembukaan jalan tersebut, merupakan salah satu Corparate Social Resoponsibility ( CSR) PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) 7 Cinta Manis, Kabupaten Ogan Ilir, sepanjang 5,2 Kilo Meter.

Sebelumnya , jalan dari Desa Tanjung Lalang menuju Desa Suban Baru tersebut, merupakan jalan setapak, yang  hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja.

Menurut Kepala Desa Tanjung Lalang, Jam'adin , jalan yang sedang digarap tersebut, sudah sejak lama menjadi impian warganya , supaya diperluas

" Jalan yang sedang kita garap ini, merupakan jalan lama di area Desa Kami, jalan ini juga merupakan akses utama untuk menuju perkebunan tani Warga ,  sudah sejak lama warga meminta , supaya jalan ini diperluas, dan Allahmadullah permintaan warga tersebut akhirnya dapat terleasisasi, berkat adanya CSR dari PTPN 7 Cinta Manis, perluasan jalan ini dapat terlaksana ,  tak terlepas dari dukungan dari Warga, yang merelakan menghibahkan sebagian tanahnya nya untuk kepentingan perlusan, semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi warga Tanjung Lalang dan Warga lain pada Umumnya " Ujarnya , terhadap awak media Berita One

Kemajuan pembangunan sebuah Desa,  tidak lepas  peran serta pro aktif dari Seorang Kepala Desa dan Para Perangkatnya, serta dukungan Masyarakat , Kemudian juga tak lepas peran serta kepedulian dari  sebuah Perusahaan yang ada di wilayah suatu Desa. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.