Header Ads

Ogan Ilir, Dapat Penghargaan, Kabupaten Terbaik PenanggulanganTuberkulosis

Kadinkes Ogan Ilir Saat Penerima Penghargaan
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-kembali Kabupaten Ogan Ilir (OI) ,  meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) , sebagai Kabupaten terbaik penanggulangan penyakit Tuberkulosis ( Penyakit TBC).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes RI ,  Dr. Anung Sugihantono , diterima oleh Kadinkes Ogan Ilir  Dr. Nurharlinah, mewakili Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam,  yang tidak sempat hadir dalam memenui undangan tersebut , berlangsung di Hermes Palase Hotel , Kota Banda Aceh, Selasa , (26/11/2019) kemrin.

Sebelumnya, Kabupaten Ogan Ilir juga telah menerima  penghargan lain ini, yaitu , Penghargaan sebagai Kabupaten Sehat " Swastiba Padapa " tahun 2019,  dari kementerian Kesehatan (Kemeskes) Republik Indonesia , yang diterima langsung oleh Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam,  belum lama ini.

Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , sangat apresiasi atas prestasi dan penghargaan yang telah  diberikan tersebut

" Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, merasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan, tentunya tidak mudah untuk mendapatannya, Saya juga memberikan apresiasi yang setingi-tinginya, terhadap Dinkes Ogan Ilir , atas dedikasinya menjadikan Ogan Ilir sehat , Saya berharap dengan adanya penghargaan yang diberikan ini , dapat menjadi motivasi dan diikuti oleh Dinas-danas lain , untuk berprestasi dalam melayani Masyarakat" Pungkas Bupati Ogan Ilir

Selain  penghargaan dalam bidang kesehatan , Kabupaten Ogan Ilir juga telah meraih berbagai penghargaan dalam bidang lain, selama beberapa pekan terakhir ini, yang di berikan langsung kepada Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam. dalam Prestasi tingkat Nasional .(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.