Header Ads

Menko PMK RI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembanggunan SMK Aisyiyah Insan Utama.

Menteri Koordinator Pembaggunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) Prof Dr Muhadjir Efendi MAP
PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Menteri Koordinator Pembaggunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) Prof Dr Muhadjir Efendi MAP bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM melakukan peletakan batu pertama pembanggunan Unit Sekolah Baru (USB) SMK Aisyiyah Insan Utama bertempat didesa tanjung telang kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, Minggu 10/11/2019.

Mengawali rangkaian acara peletakan batu pertama pembanggunan  SMK Aisyiyah Insan Utama oleh Menteri Koordinator Pembaggunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) Prof Dr Muhadjir Efendi MAP
dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran yang dibacakan oleh Muhamad Iqbal.

Dalam sambutanya Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menyampaikan keberhasilan program pembanggunan di kota Prabumulih di antaranya pembanggunan dan Rehab Masjid merupakan perioritas utama dan sudah meropasi ratusan masjid dikota Prabumulih ini.

Walikota Prabumulih Ir Rido Yahya MM berjanji akan membantu pembanggunan SMK Aisyiyah Insan Utama ini paling tidak kita akan membanggun empat ruang kelas atau masjid.

Dilanjutkan dengan pemberian bea siswa kepada calon siswa SMK Aisyiyah Insan Utama

Menko PMK RI Prof Dr Muhadjir Efendi MAP memberikan apresiaai kepada walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM yang berani menolak pertambangan batu bara di kota Prabumulih Ini .

Menteri  PMK Juga sangat mendukung program walikota Prabumulih.

Terkait dengan pembanggunan SMK ini Menko PMK RI Prof Dr Muhadjir Efendi MAP akan berusaha terus untuk meminta bantuan kepada menteri pendidikan Republik Indonesia agar pembanggunan SMK dapat berjalan lancar sesuai dengan yang sudah dicita-cita oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Prabumulih.

Adapun Sumber dana untuk pembanggunan SMK Aisyiyah Insan Utama ini berasal dari sumbangan dari pihak lain yang tidak mengikat .

Pembanggunan SMK diperuntukan bagi masyrakat sekitaran yang berada Desa Tanjung Telang, Gunung Kemala, Payu Putat dan Gunung Raja. Sugai medang dan Prabumulih sekitarnya.

Acara di hadiri Guburnur Sumatera Selatan, Walikota Prabumulih, Wakil wali kota Sekda ,Ketua DPRD dan,Kapolres ,Prabumulih,Camat dan seluruh OPD kota Prabumulih.(B1)

No comments

Powered by Blogger.