Header Ads

Ipung Surya Koordinator Wartawan Baru Pengadilan dan Kejari Jakarta Pusat.


Teks foto: Ipung Surya, Ketua PWI Jaya Sayid Iskardarsyah dan Umi Syarifah kanan.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Setelah terpilih sebagai koordinator wartawan seksi hukum pada  Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat untuk pereode 2019-20122,  Ipung Surya lansung dilantik oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya), Sayid Iskandarsyah, Jumat 15 November 2019.

Pelaksanaan pemilihan yang digelar di ruang audiotorium PN Jakpus ini dihadiri Ketua PN Jakpus Yanto dan wakilnya Lucas Prakoso, Kasie Intel Kejari Jakpus Andi Sasongko, serta jajaran pengurus PWI Jaya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PN Jakpus Lucas Prakoso mengatakan, para jurnalis merupakan mitra kerja  Pengadilan dalam upaya menegakkan hukum di negeri.
"Wartawan itu sama dengan hakim, mengetahui sedikit tentang banyak hal. Beda dengan profesi lain yang tahu banyak tentang sedikit hal, ' tuturnya.

Begitu juga Kasie Intel Kejari Jakpus Andi Sasongko mengatakan,  selama ini hubungan kerja dengan wartawan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakpus ber jalan sangat baik.

" Selama satu tahun lebih bekerja di Kejaksaan Negeri Jakpus, saya banyak dibamtu rekan rekan wartawan. Saya harap kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pengurus yang baru dilantik, " tandasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Pemilihan, Umi Sjarifah, yang juga  anggota PWI Jaya dan bertugas di Saksi Hukum Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat , sangat antusias untuk mengikuti jalannya pemilihan  yang jumlahnya sebanyak 23 wartawan dengan hasil yang memuaskan.
“Syukur Alhamdulilah, pemilihan berjalan dengan lancar, apalagi terpilih secara alkamasi. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pemilihan ketua Koordinatoriat ini,” jelas Umi Sjarifah yang juga Ketua Seksi Hukum PWI Jaya. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.