Header Ads

H.M.Ilyas Panji Alam, Serahkan formulir Pendaftaran Colon Bupati Di Partai Golkar

H.M.Ilyas Panji Alam, serahkan berkas Pendaftaran di DPD Partai Golkar Ogan Ilir
OGAN ILIR- BERITA ONE.COM --Memasuki masa tenggang waktu  pendaftaran pencalonan Bupati di partai Golongan Karya (Golkar), H.M.Ilyas Panji Alam, serahkan semua berkas-berkas persyaratan yang dibutuhkan. Jum'at (01/11/2019).

Berkas persyaratan tersebut, diserahkan langsung Oleh H.M.Ilyas Panji Alam,didampingi oleh Ketua DPC PDIP Ogan Ilir , Wahyudi.ST. Sekjen PDIP Ogan Ilir , M.Rizal,  Wakil Ketua DPC Ogan Ilir , Kunyadi Hasanzen. SE.  dan staf kepengurusan PDIP Ogan Ilir lainnya.

Hari ini Saya dan rombongan sudah menyerakan semua berkas formulir pendaftaran yang Saya ambil beberapa hari yang lalu,  Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar,  semoga pinangan kami ini dapat diterima, Kami optimis bakal banyak dukungan dari semua partai politik yang telah kami lamar, namun semuanya Kita serahkan kepada keputusan Pimpinan Pusat partai politik masing-masing, Saya digandeng atau tidaknya, Kita tungngu saja prosesnya nanti "  Ujar H.M.Ilyas Panji Alam

Sementara itu , selain mengembalikan berkas formulir di Partai Golkar, di kesempatan yang sama , H.M.Ilyas Panji Alam, dan Rombongan , juga mengabil formulir syarat Pendaftaran Calon Bupati , di DPC Partai Hanura Ogan Ilir, dan di DPC Partai Gerindra Ogan Ilir.


Hingga Saat ini , H.M.Ilyas Panji Alam, telah mendaftar di Tujuh Partai Politik, yaitu PDIP,  Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP,  PAN, Partai Gerindra ,  dan Partai Hunura. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.