Header Ads

Hari Guru Nasional, Prof Dr OC Kaligis SH MH Mendapat Kiriman Bunga Dari Mantan Anak Buahnya


Teks foto: Prof Dr OC Kaligis SH.MH bersama putrinya Thasza,  sesaat  menerima kiriman bunga.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tanggal 25 November kemarin, merupakan Hari Guru Nasional Seluruh Indonesia. Untuk itu para guru mendapatkan ucapan selamat sepagai apresiasinya terhadap jasa para guru.

Berkaitan dengan itu, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH.MH ( OC Kaligis) yang juga sebagai guru besar pada Universitas Negeri Manado, mendapatkan kiriman seuntai bunga dari mantan anak buahnya yang bernama Aldila Warganda.

" Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dari anda atas kiriman bunganya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atensinya, dan saya terharu ", kata OC Kaligis lewat vidio coolnya beberapa saat usai serah terima kiriman bunga tersebut.

Dikatan OC Kaligis, Aldila yang kini sebagai Founder S & D Legal Audit & Business Cinsultant  dulunya merupakan mantan anak buahnya dikanntornya. Sekarang yang bersangkutan sudah maju dalam profesinya.

" Saya bangga padanya, karena dia tetap  ingat pada saya hingga mau   mengirimi bunga dalam rangka Hari Guru. Selain itu saya merasa terharu dengan kiriman bunga itu ", kata sang profesor saat sedang menunggu giliran sidang di Pengadilan  Negeri Jakarta Pusat, 26 November 20189.

Seperti diketahui, Prof Dr OC Kaligis merupakan guru besar pada Universitas Negeri  Manado, di Manado Sulawesi Utara (Sulut) kata Yenny Octarina Misnan,asisten OC Kaligis .

Hari Guru Nasional Indonesi merupakan  hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati di Indonesia setiap tanggal 25 November. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah, termasuk di Indonesia. Selamat Hari Guru! (SUR).




No comments

Powered by Blogger.