Header Ads

Bupati Ogan Ilir, Raih Penghargaan Top Leader on Digital Implementation Award 2019.

Bupati OI meraih penghargaan dalam katagori Top Leader on Digital Implementation , 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Untuk sekian kalinya , Bupati Ogan Ilir,  H.M. Ilyas Panji Alam, kembali meraih penghargaan tingkat nasional.

Kali ini, Bupati Ogan Ilir, meraih penghargaan dalam katagori Top Leader on Digital Implementation , pada ajang Top Digital Award Tahun 2019, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan , Jakarta , Rabu (27/11/2019).

Penghargaan tersebut , di serahkan langsung oleh Kepala Badan Sandi Siber Nasional (BDSN) , Mayjen TNI (Pur) Djoko Setiadil ,  kepada Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam.

Penghargaan yang diberikan merupakan sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Pusat,  terhadap seorang  Kepala Daerah , atas keberhasilannya dalam memimpin suatu wilayah, dalam bidang apapun, baik itu dari bidang pendidikan,  Sosial,  Loyal kepada Masyarakat, dan lain sebagainya.

Bupati Ogan Ilir , meraih pengharga tersebut , di nilai juga dari keberhasilannya dalam memciptakan suatu program  yang langsung menyentuh di  Masyarakat, yaitu Program  "Satu Desa Satu Diniyah",  kemudian Program "Ngopi Ogan Ilir " Bareng Bupati,  yang di laksanakan satu pekan sekali.

Kedua program tersebut , sebuah trobosan pertama kali yang dilakukan oleh seorang kepala Daerah , di Indonesia.

Keberhasilan suatu Daerah dan Pemimpin , bukan hanya diukur dari suatu pembangunan inprastuktur,  namun dapat diukur juga dangan keberhasilan dalam bidang lainnya , diantaranya ialah ,  Kebehasilan Pemimpin Daerah dalam mentertibkan adimistrasi kependudukan, kemudian menekan angka kemiskinan, mampu membuat suatu Daerah Aman, nyaman, kondusif , tidak ada konflik di Masyarakat.

Ikut serta dalam penerimaan penghargaan tersebut,  Kepala Dinas PMD Ogan Ilir,  Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir , Kepala  Disdukcapil Ogan Ilir, Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir, dan Kepala Dispenda Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.