Header Ads

Bupati Ogan Ilir Kunjungi dan Santuni Bocah korban luka Bakar di Desa Tanjung Atap !!

Bupati Ogan Ilir Saat Mengunjungi Korban Kebakaran di Desa Tanjung Atap
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM- Sebagai bentuk rasa kepudilannya terhadap warga yang tertimpa musibah,  Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, sempatkan Diri mengujungi Bocah 9 tahun, Korban  luka bakar, di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu , Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (21/11/2019).

Selain berkujung , Bupati Ogan Ilir juga memberikan santunan berupa uang tunai dan Sembako terhadap keluarga korban, untuk sedikit membantu meringankan  beban.

Bupati mengatakan, seluruh biayah pengobatan penyembuhan Korban, akan ditanggung oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir

" Saya sudah melihat langsung keadaan Korban, kondisinya cukup parah dan memperhatikan, Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas kesehatan , untuk segera melakukan penindakan , Saya sudah perintahkan supaya Korban untuk segera dirawat secepatnya, seluruh biaya pengobatan ditanggung oleh Pemerintah,  sampai korban sembuh,  Saya melihat ada Himpunan Pengusaha Muda Indoneseia (HIPMI ) Ogan Ilir , juga memberikan bantuan kepada Korban, Saya sangat apresiasi  para pengusaha Muda Ogan Ilir  yang  selalu ikut peduli  berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial di Kabubaten Ogan Ilir ini,  semoga Korban segera di berikan kesembuhan , dan keluarga dapat diberikan  ketabahan dan kesabaran atas kejadian ini , pemerintah Ogan Ilir  akan selalu siap  untuk membantuh Warganya yang sedang terkena musibah "  Ujar Bupati Ogan Ilir kepada awak media

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, luka bakar yang di alami Korban yang bernama Akbar tersebut, akibat kecelakaan dari sebuah motor yang sedang dikendarainya, yang terjadi pada tanggal 12 November 2019  lalu, di  kabupaten lahat,  saat itu motor yang dikendarainya terguling dengan posisi bahan bakar tumpah dari tengki motor, melumuri tubuh korban , seketika itu juga di duga ada percikan api berasal dari gesekakan besi ke aspal, yang mengakibatkan motor terbakar, spontan api langsung menyambar  tubuh Korban yang sedang berlumuran Bahan Bakar.

Luka Bakar yang dialami Akbar, sangat serius  mencapai 75 persen , dari Kepala, wajah , hinggah bagian tubuh lainnya.

Akbar (9)  merupakan anak yatim, yang tingal berdua bersama Ibunya , duduk di bangku  kelas 2 SDN  04 Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.   saat ini kondisi korban masih sangat memperhatikan, akibat luka bakar yang di deritanya.(zaki)

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.