Header Ads

Adi Warsito Kembalikan Formulir Cawabup di Empat Partai Politik

PALI,BERITA-ONE.COM - Bentuk keseriusan dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Politisi muda dari Partai Golkar PALI. Adi Warsito hari ini, Kamis (7/11/2019) mengembalikan formulir penjaringan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati priode 2020 - 2025 di Empat partai politik sekaligus.

Pengembalian formulir di Empat partai politik tersebut, diantaranya Partai Hanura , Partai Perindo, PPP dan Partai Gerindra, dengan didampingi tim pemenangan keluarga.

Menurut Adi Warsito, pengembalian formulir di Empat partai politik hari ini merupakan keseriusan dirinya untuk ikut bersaing dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 mendatang. 

" Formulir sudah kita lengkapi, kita berharap Parpol dapat mengusung saya sebagai Wakil Bupati dan tentunya saya siap dipasangkan dengan siapa saja ataupun digandeng oleh petahana bupati PALI," harapnya.

Sementara panita penjaringan Partai Perindo, Supran menyampaikan bahwa, untuk sementara ada Empat kandidat yang mengambil formulir diantaranya, Dua mengambil formulir Calon Bupati dan Dua calon Wakil Bupati. Untuk sementara yang sudah mengembalikan formulir wakil bupati baru Adi Warsito, ujarnya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.