Header Ads

Yunita Arifin Gelar Perpisahan Bersama Seluruh Jajaran Kejari PALI

PALI, BERITA-ONE.COM - Menjelang perpindahan tugas Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten PALI Hj. Yunita Arifin, SH. MH yang akan bertugas ke Kejari Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah, gelar perpisahan bersama seluruh jajaran Kejari PALI.

Acara  Perpisahan dan pelepasan itu berlangsung diAula Lapangan Golf Permai Pendopo Kecamatan Talang Ubu, Rabu (16/10/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten PALI Hj Yunita Arifin berpesan  untuk tetap menjaga profesionalitas dalam bertugas dan menjaga sinergisitas dengan pemerintah daerah serta penegak hukum yang lain.

" Bertugas sejak November 2016 lalu, yang nantinya akan pindah tugas ke Kejari Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah, Sementara untuk Kejari PALI digantikan Marcos Marudut Mangapul Simaremare. Saya berpesan kepada jajaran Kejari PALI untuk tetap menjaga profesionalitas dan sinergisitas dengan pemda kabupaten PALI. Komunikasi dan tali silahturahmi jangan sampai terputus. Dan semoga seluruh pegawai Kejari PALI semakin sukses serta jangan mudah patah semangat dan mempunyai daya saing,” pesan Yunita.

Selama menjabat, Yunita mengaku sangat berkesan dengan masyarakat, pemerintah dan mitra penegek hukum lainnya di Kabupaten PALI.

Saya Kajari pertama di PALI, tentu memiliki kesan yang sangat baik. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mau diajak bersinergi dalam pencegahan terjadinya kerugian uang negara. Banyak yang saya dapati pelajaran disini," ujarnya.

Terhadap pembangunan di Kabupaten PALI, ia mengaku pembangunan infrastruktur yang paling dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kita lihat jalan-jalan warga dari desa ke desa sudah bagus. Ini sangat berbeda dengan kabupaten-kabupaten sekitar. Semoga PALI semakin bagus dan terus maju, tuturnya.

Ia juga mengapresiasi dengan program Bupati PALI, yang terus bekerja untuk rakyatnya dan terus melakukan pembangunan diKabupaten PALI.

Bupati PALI orangnya baik dan sangat dekat dengan masyarakatnya, ia juga bekerja untuk menyejahterakan rakyat

Dengan terus melakukan membangun infrastruktur agar rakyatnya  tidak sulit lagi dalam mengakses jalan,tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.