Header Ads

Tinjau Kondisi Masyarakatnya !!! Bupati Ogan Ilir Turun Langsung Ke Desa-Desa

Bupati Ogan Ilir dan Rombongan, mengecek langsung kondisi jalan dan gorong-gorong yang rusak
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Guna memastikan berjalan dengan baik atau tidaknya , pembangunan dan kondiisi Masyarakatnya di Desa, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , Kunjungi  Desa-Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Kali ini , Bupati Ogan Ilir, beserta Dinas terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir , mengunjungi Desa- Desa yang ada di Kecamatan Payaraman,  Kabupaten Ogan Ilir , Selasa (29/10/19).

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , Kunjungi  Desa-Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kunjungannya , Bupati Ogan Ilir berdialog langsung dengan Masyarakat  mendengarkan problem , keluhan ataupun usulan dari  Warganya.

Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam , tidak ingin melihat dan medengar ,ada Masyarakatnya , yang mengeluh dalam bidang apa pun, baik itu dari infrastruktur, pendidikan , ekonomi , dan lain sebagainya.

" Saya tidak ingin hanya duduk menerima laporan saja,  Saya akan berkujung Kedesa-desa ingin mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan Warga Saya di Desa,  Saya akan tampung menintruksikan kepada Dinas Dinas terkait untuk segera direalisasikan , apa yang di usulakan dan yang diharapakan Warga untuk Desanya "  Ujar Bupati Ogan Ilir,  saat diwawancarai  Media Berita- One.com

Selain berdialog dengan Warga, dalam kunjungan tersebut, Bupati Ogan Ilir dan Rombongan, mengecek langsung kondisi jalan-jalan dan gorong-gorong yang rusak di Desa-desa  yang ada di kecamatan Payaraman.  Bupati memerintahkan kepada Dinas PUPR , apa bila ada jalan kabupaten yang masih rusak  agar supaya segera diperbaiki.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.