Header Ads

Tiga Kepala Dearah, Buka dan Hadiri Musda Ke-III MD KAHMI Ogan Ilir

OGAN ILIR -BERITA -ONE.COM--Tiga sekaligus Kepala Dearah, hadiri dalam pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-3 Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAMHI), pada Kamis (03/10/19), di Pendopoan Perkantoran Terpadu Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir , Tanjung Senai , Indralaya.

Kepala Daerah yang hadir tersebut, ialah , Bupati Ogan Komring Ilir (OKI) H. Iskandar, SE,  Bupati Empat Lawang Edison Jaya , dan Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, selaku tuan rumah.

Menurut  Sonedi Ariansyah, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Musda KAHMI Ogan Ilir  yang Ke-3 , dalam sambutannya mengatakan

Diadakan musda ini, berdasarkan hasil dari musyawara yang dilaksanaka oleh para dewan kepengurusan KAHMI Sumatera Selatan, beberapa waktu yang lalu, tujuannya ialah untuk menghidupkan terus semangat keorganisasian, KAHMI merupakan suatu organisasi yang mempererat ikatan persatuan  dan kasatuan antar mahasiswa islam di tanah air, KAHMI akan terus berperan serta dalam membangun Bangsa Indonesia ini, KAHMI akan menumbuh kembangkan ogan ilir menjadi kota santri, dan juga di Sumatera Selatan " Sambutnya

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir , Bupati OKI , dan Bupati Empat Lawang, sangat menyambut baik, dengan gelaran Musda KAMHI tersebut, mereka semua berpesan , jadikan Organisasi KAMHI ini sebagai wadah untuk membangun Bangsa Indonesia, dan pemersatu Bangsa, Pemerintah mendukung penuh, setiap langka dan pergerakan Organisasi yang misinya positif untuk kamjuan Bangsa.

Musda Ke-3 KAMHI tersebut, berlangsung selama 1 hari penuh, membahas rencana kedepan, dan juga akan menentukan kandidat calon ketua KAMHI kabupaten Ogan Ilir.


Acara tersebut, dihadiri oleh, Ketua DPRD Ogan Ilir  pejabat sementara, Para pejabat dilingkungan Ogan Ilir,  Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Para tamu undangan penting lainnya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.