Header Ads

Tarian Bungoeng Hana Layee Siap Tampil Pada Malam Pembukaan Aceh International Percussion 2019.

Emiliati Kepala Sekolah SLB Negri Bireuen
BIREUEN, BERITA-ONE. COM-
Sanggar  Tarian Bungoeng Hana Layee Sekolah Luar Biasa ( SLB) Negeri Kabupaten Bireuen,Sabtu Malam  (12/10/2019)Siap tampil pada pembukaan Aceh International Percussion 2019,Dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ,ke 20.

Malam pembukaan Aceh International Percussion 2019, yang akan digelar dilapangan  Stadion Bola Kaki Desa cot gapu Bireuen,dimeriahkan oleh berbagai tarian daerah Aceh,Rapa'i bersama hiburan lainya.

Kepala SLB Negeri Kabupaten, Bireuen,Emiliati.Ama.Pd ,kepada wartawan Berita-one.com,Sabtu (12/10 2019)mengatakan,meskipun Siswa SLB Negeri Bireuen,memiliki banyak kekurangan,Namun semangat mereka tidak pudar  begitu saja dalam mengikuti kegiatan HUT Kabupaten Bireuen,Selain agenda tarian,mereka juga mengikuti kegiatan Karnaval  minggu ( 13/10)2019.

Kegiatan HUT Kabupaten Bireuen,Ke 20 dimeriahkan juga oleh  kedatangan tamu  dari 2 Negara  Asing ,China dan Hindia meskipun sebelumnya ada 5 Negara Asing yang mau hijrah  Ke Aceh ( Serambi Mekah) namun karena  berhalangan  mereka terpaksa tidak bisa datang,walaupun demikian dari beberapa  propinsi di Indonesia turut hadir,mengisi kemerihan HUT Bireuen ke 20.

Kedatangan tamu dari 2 Negara Asing ini disambut baik, Pemerintah Kabupaten Bireuen,( Bupati H.Saifannur.S.Sos )Unsur Muspida Dan para SKPK.dihalaman Pendopo Bupati Bireuen,disertai juga dijamu  makan siang bersama.

Kegiatan Aceh International Percussion 2019,merupakan open propinsi, karena bertepatan HUT Kabupaten Bireuen, maka momen tersebut, diselengarakan di Bireuen.

Dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen,ke 20 pada tanggal 12-15 Oktober 2019.diadakan juga Fun Bike,Donor Darah,Zikir Bersama,dan masih banyak kegiatan lainya,seperti pameran ,Harapan pemerintah Kabupaten Bireuen,kegiatan ini berlangsung sukses.

Sementara pantauan,Wartawan Beritaone,Sabtu (12/10)2019,para pedagang dari luar daerahpun sudah mulai berdatangan ke Kabupaten Bireuen,untuk mengisi momen ini.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.