Header Ads

Sertijab Jaksa Agung Yang Lama Kepada Jaksa Agung Yang Baru.

Sertijab Mantan Jaksa Agung HM Prasetyo (tengah)  kepada Jaksa Agung RI ST Burhanuddin (kanan) .
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Mantan Jaksa Agung H.M Prasetyo SH  melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Jaksa Agung yang baru,  Sanitiar (ST) Burhanuddin di  Badan Diklat Kejaksaan (Badiklat) RI,  jalan Pasar Minggu , Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2019.

Dalam acara pisah sambut tersebut
Prasetyo mengucapkan selamat kepada Burhanuddin sebagai Jaksa Agung yang ditunjuk Presiden Joko Widodo.
Dan  mengatakan,  Burhanuddin dapat memimpin kejaksaan menjadi institusi yang lebih baik lagi.

" Pak Bur,  saya ucapkan selamat. Saya sangat yakin di bawah Pak Burhanuddin masa depan kejaksaan akan jauh lebih baik," kata Prasetyo.

Prasetyo pun meminta,  para personel Kejaksaan Agung agar mendukung Burhanuddin. Katanya, kebersamaan merupakan  salah satu modal yang dimiliki oleh kejaksaan.

"Saya minta teman-teman sekalian, para kajati, para eselon, untuk dukunglah Pak Bur dengan sebaik-baiknya. Kita tidak bisa jalan sendiri. Apalah artinya Jaksa Agung tanpa didukung oleh kita  semuanya. Kita punya modal kebersamaan, jaksa adalah 1, tidak terpisahkan," tuturnya

Pada kesempatan iru Prasetyo  membawa serta  keluarganya keatas panggung. Pada acara itu keduanya salin tukar cinderamata.

Seperti kita ketahui bersama,  Presiden Joko Widodo menunjuk Burhanuddin sebagai Jaksa Agung dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024?  tanggal 20 Oktober lalu. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.