Header Ads

Sambut HDKD Lapas Sekayu Datangkan Pemain Liga Indonesia

MUBA,BERITA-ONE.COM- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI atau dikenal dengan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2019, Lapas Kelas IIB Sekayu jalan Inpres Kelurahan Serasan jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi banyuasin  provinsi Sumatera Selatan.

Kedatangan pemain sepak bola Liga Indonesia putra dan putri untuk siraturahmi disamping permainan persahabatan  bersama pegawai lapas sekayu. langsung disaksikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa, A.Md.IP., SH., MH, dan diikuti oleh seluruh Kasi, Kasubsi dan seluruh petugas, Selasa (15/10/2019).

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Ronaldo, menyampaikan, segaja lapas sekayu mengundang pemain Liga indonesia dalam rangka persahabatan bersama pegawai lapas, Dalam momen menyambut HDKD 2019 ini, berbagai macam kegiatan yang diadakan antara lain, tenis meja, badminton, volly ball, serta sepak bola, yang diikuti oleh warga binaan sekayu.

Masih kalapas pemain liga indonesia datang ke lapas ini cuma satu hari dan hari ini juga mereka kembali 

Lebih lanjut Ronaldo tujuan kami semata untuk menyambut HDKD, kegiatan ini cuma sepuluh hari sampai selesai, pembagian pialanya tanggal 30  Oktober 2019 bertepatan dengan hari HDKD.

Harapan kalapas dengan adanya pertandingan persahabatan antara pegawai lapas Versus pemain liga Indonesia ini untuk menambah Sumber daya manusia (SDM) mencari bakat,bibit serta kemampuan pegawai lapas ungkap Ronaldo

Pantauan Awak Media diakhir pertandingan sepak bola persahabatan antara pegawai lapas sekayu melawan pemain liga indonesia itu dengan score akhir 4-2 dimenangkan oleh pemain liga indonesia. (RM)

No comments

Powered by Blogger.