Header Ads

PSMS MEDAN UNGGULI PERSIRAJA 1-0


LANGSA-BERITA ONE. COM-Laga antara Tuan rumah PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh dalam Liga 2  di Stadion Langsa , Kamis (17/10/2019) sore tadi  berlangung panas dalam tensi tinggi dan memancing emosi supporter kedua tim.

Sejak pluit  pertandingan dibunyikan wasit Ginanjar Rahman Latief dari Jawa Barat, kedua tim awalnya tampak bermain sangat  hati hati. 

Hingga pertandingan berjalan 15 menit awal , belum ada peluang emas atau serangan yang membahayakan bagi kedua kubu.

Baru memasuki menit ke 20 , peluang emas didapat pemain PSMS dimana tendangan striker mereka masih mampu ditepis kiper tim berjuluk  Lantak Laju Persiraja Bamda Aceh, Fakhrurrazi.

Terlecut gedoran tersebut, pemain Persiraja mulai bangkit dan mencoba menggedor kubu PSMS Medan. 

Baru dimenit ke 35 peluang emas dari Assanur Rizal Persiraja memanfaatkan bola muntah kiper Medan Alvonsius Kelvan gagal dikonversi menjadi gol.

Petaka bagi Persiraja akhirnya terjadi juga saat wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran dalan area pinalti. 

Peluang dimenit ke 41 itu tak disia siakan oleh Tri Handoko Putro yang menjadi eksekutor Tim Ayam Kinantan.1-0 untuk Medan.

 Akibat keputusan wasit ini, supporrter Persiraja mulai meradang dan protes atas kepemipinan wasit. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 untuk PSMS Medan.
Sementara itu memasuki 45 menit babak kedua, tak ada tambahan gol bagi kedua tim dan skor tetap 1-0 untuk keunggulan PSMS Medan (SU/ED) .

No comments

Powered by Blogger.