Header Ads

Persidi Idi Bungkam PSBL Langsa 1 - 0 PSLS Cukur Gayo Lues 5 - 0.

Langsa - BERITA ONE.COM-PSBL Langsa harus menerima kekalahan dari musuh bebuyutan nya Persidi Idi Kamis sore (03/09) di stadion Langsa pada laga 6 besar liga 3 PSSI Regional Aceh.

Disaksikan ribuan penonton dan pendukung kesebelasan masing-masing,termasuk turut hadir Bupati Aceh Timur H Hasbalah M Thaib di antara penonton, kesebelasan Persidi bagai mampu mendikte pemain PSBL, dari menit pertama peluit ditiup kesebelasan pemain Persidi terus menerus menggempur pertahanan PSBL,sebaliknya serangan PSBL begitu  gampang di patahkan oleh pemain Persidi, terlalu cepat kehilangan bola serta operan operan yg tidak terarah dari pemain PSBL membuat tim Persidi makin bersemangat,dan di pertengahan babak pertama pemain Persidi yang menggunakan nomor punggung 7 Maulana Khalidi dengan gampang menaklukkan penjaga gawang  PSBL pada menit ke 28,score 1 - 0 untuk Persidi.

Kedudukan 1 - 0 bertahan hingga waktu jeda babak pertama.
Memasuki babak ke 2  tempo permainan semakin tinggi, jual beli serangan dari kedua kesebelasan saling bergantian,namun meski masing-masing telah berupaya maksimal kedua tim tidak mampu membut gol, kemenangan 1 - 0 untuk Persidi bertahan hingga Wasit Mulyadi dari Banda Aceh meiup peluit panjang pertanda laga usai.

Sementara pada pertandingan sebelumnya laga sesi pertama, PSLS Lhokseumawe sukses cukur PSGL Gayo Lues 5 - 0 ,gol perdana berhasil diciptakan pemain PSLS Muhammad Ismuhar dimenit 16, skor 1-0. Gol tambahan kembali disumbangkan Misbahuddin dimenit 33 dan 40, skor menjadi 3-0, hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pemain PSLS Firham Al Razak dimenit ke 64 kembali menambah gol untuk PSLS  skor berubah menjadi 4-0.


Menit berikutnya Agung Rizkiawan  menciptakan gol pamungkas  untuk PSLS Lhokseumawe pada menit ke 72.Score 5 - 0 untuk kemenangan  PSLS Lhok Seumawe,score ini tidak berubah  hingga wasit Iswadi meniupkan peluit panjang (SU)

No comments

Powered by Blogger.