Header Ads

Pengambilan Formulir Cabup PALI Oleh Feri Nang Ali Dibantah Pihak Keluarga

Pengambilan formulir bakal calon bupati PALI oleh Feri yang diwakili Nasution 
PALI,BERITA-ONE.COM - Pengambilan formulir bakal calon bupati PALI oleh Feri yang diwakili Nasution dibantah keras oleh akun facebook yang bernama Jackiy Chan pada postingannya hari ini, Jumat (4/10/2019)

Akun facebook mengatasnamakan keluarga bpk H. Nang Ali Solichin, SH itu menuliskan, " Membantah dan menolak serta tidak mengetahui tindakan yang dilakukan Feri untuk mengambil formulir pencalonan bupati priode 2020 - 2025 yang diwakili Nasution.

Akun Facebook itu menyebutkan, bahwa keluarga besar NANG ALI sudah sepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan memilih Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk menjabat kedua kali nya menjadi Bupati PALI priode 2020-2025.

" dek ketik berobah lagi, tahan ditetak tahan digantung nak kak heri tulah dan kami juga sepakat bahwasyahnya adinda Feri ini akan dipersiapkan menjadi bupati PALI setelah habis jabatan Bupati PALi tahun 2025. Bukan sekarang !!, tegasnya dalam isi tulisan dari akun facebook pribadinya.

berikut isi surat yang diposting melalui akun facebook pribadi Jackiy Chan;

@ BANTAHAN BERITA PENCALONAN BUPATI PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR  ( P A L I )


Assallammualaikum .Wr.WB... Kepada Masyarakat,dulur

dulur,keluarga,handai taulan dan para wartawan khususnya di Pali dan umumnya di sumsel...saya mewakili keluarga Bpk H,NANG ALI SOLICHIN SH  (yg sudah barang tentu  berkomunikasi dgn beliau) ...setelah membaca  berita hari ini yg ada di media online tentang pengambilan formulir pencalonan bupati Pali oleh adinda kami Ir.FEBRIANSYAH NANG ALIi yg diwakili mamanda kami nasution,dengan ini kami membantah dan menolak serta tidak mengetahui juga  tindakan adinda fery mengambil formulir pencalonan tsb...untuk diketahui bahwa kami sekeluarga besar NANG ALI dari jauh jauh hari sudah sepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan memilih Kakanda IR.HERI AMALINDO MM untuk menjaba kedua kali nya menjadi BUPATI PALI 2020-2025... dek ketik berobah lagi " tahan ditetak tahan digantung" nak kak heri tulah...dan kami juga sepakat bahwasyahnya adinda FERI ini akan dipersiapkan menjadi bupati PALI setelah habis jabatan bupati pali tahun 2025 ...bukan sekarang !!

Demikianlah pernyataan bantahan dari keluarga kami agar keluarga sanak dan handai taulan mengetahui nya untuk diteruskan ke sanak keluarga yg belum tau berita ini ... terimkasih kasih ...SATU SUARA SATU TUJUAN jgn termakan isue dan bujukan yg dak beno ape lagi rayuan SEN !!

WASSS  ..  keluarga H.NANG ALI SOLICHIN SH

http://www.berita-one.com/2019/10/feri-nang-ali-ambil-formulir-calon.html?m=1

Sebelumnya, diberitakan di sejumlah media online hari ini, Jumat (4/10/2019) Ir. Ferbriansyah yang sering disapa Feri putra dari Nang Ali Solihin (red - mantan Bupati Muara Enim) ambil formulir calon bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke tiga partai yakni Nasdem, PDIP dan PAN, Jumat (4/10/2019).

Dalam pengambilan formulirnya sebagai Bakal Calon Bupati dikuasakan ke Samuel Nasution yang didampingi oleh adiknya Mustika. Pengambilan formulir dilakukannya mulai dari Partai Amanat Nasional yang diterimah oleh Rommy Suryadi Amd dan Muspiro pengurus DPD PAN Kabupaten PALI sekitar pukul 8 :30 wib.

Setelah selesai dari kantor PAN pemegang kuasa dalam pengambilan formulir bakal calon Bupati selanjutnya Samuel Nasution menuju sekretriat PDIP disini ia diterimah oleh Dina Febrianti selaku staf sekretariat pukul 9:30 wib.

Selanjutnya yang ketiga menuju kantor Partai NASDEM yanh diterimah oleh Heru Martin Ketua Bappilu didampingi M.Yamin penasehat partai NASDEM beserta jajaran sekretariat pukul 10:12 wib

Sementara itu, Nasution kuasa pengambilan formulir bakal calon Bupati PALI dari saudara Feri, ketika di hubungi melalui akun watshap dan nomor ponselnya belum bisa menjawab, hingga berita ini di publis. (SH) 

No comments

Powered by Blogger.