Header Ads

Optimis Bakal di Dukung , Ilyas Panji Alam, Daftar Jadi Bupati Priode 2020-2024 ke Partai Golkar

Ilyas Panji Alam Saat Mendaftar kan diri ke Partai Golkar
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Optimis di dukung oleh partai Golongan Karya (Golkar ) , Calon Bupati Incumbent  H.M. Ilyas Panji Alam , Lamarkan Diri jadi sebagi Calon Bupati,  ke  Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Golkar Ogan Ilir,  Rabu (23/10/19).

Sebagai Calon Bupati Incumbent, H.M. Ilyas Panji Alam , sangat berharap didukung oleh banyak partai politik, salah satunya ialah dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan gelar pada November Tahun 2020 mendatang.

Sebelunya  Ilyas Panji Alam, telah meminang  beberapa Partai Politik, yaitu , Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , dan Partai Amanat Nasional (PAN), dari sekian partai politik yang di Pinang,  Dirinya optimis  dapat dukungan  dari Partai Golkar nantinya.

" Saya dan Partai PDIP , berkeyakinan Partai Golkar  dapat berkualisi dengan Kami, mengingat pada Pilkada yang sudah-sudah , partai Golkar selalu menjadi mitra Kami,  semoga untuk pilkada mendatang Golkar pun tetap bersama Kami, namun semuanya kita kembalikan pada putusan Pimpinan Pusat, apakah Golkar akan bersama kami ?, atau pun sebaliknya, kita lihat prosesnya nanti, saat ini baru dalam peminangan , selain itu Kami juga mengharapkan Partai Politik yang telah Kami pinang  sebelumnya , agar dapat menjadi mitra Kami nantinya "Ujar Ilyas Panji Alam kepada awak media

H.M. Ilyas Panji Alam, merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , saat ini menjabat Bupati Ogan Ilir,  untuk melanjutkan  priode yang ke dua ,  PDIP tetap mencalonkan Dirinya, (zaki)

No comments

Powered by Blogger.