Header Ads

MUBA EXPO ; PWI Terbaik Ke II Versi Stand Organisasi

MUBA,BERITA-ONE.COM - Berakhir sudah Rangkaian demi Rangkaian HUT Ke 63 Kabupaten Musi Banyuasin yang dikemas dengan Muba Expo dan Festival Randik 2019, tepatnya hari ini Pergelaran Penutupan tersebut ditutup oleh Bupati Musi Banyuasin diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Jumat (04/10/2019).

Penutupan tersebut juga sekaligus dilengkapi dengan pembagian Hadiah Untuk berbagai Kategori Kompetisi Stand OPD, Organisasi, dan Perusahaan (Stakeholder) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk Kategori Organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menjadi Kategori Stand Versi Organisasi Terbaik Ke II, hal ini menjadi suatu Prestasi yang baik untuk PWI Kabupaten Musi Banyuasin dibawah Kepemimpinan Herlin Koisasi, SH.

Dalam Kesempatannya, Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi, SH mengungkapkan kebanggaannya atas Prestasi ini, karena capaian ini adalah berkat kerjasama Panitia Pengurus Muba Expo PWI yang kompak dan penuh inovasi.

"Kami Berterima kasih kepada Pemkab Musi Banyuasin atas Prestasi yang diberikan Kepada PWI Kabupaten Musi Banyuasin, kepada Bupati Musi Banyuasin dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian karena telah memberikan Kepercayaan kepada kami PWI Musi Banyuasin untuk ikut Andil memeriahkan HUT Ke 63 Kabupaten Musi Banyuasin melalui Muba Expo, "Ungkap Herlin.

Lebih lanjut, "Kedepannya kami akan berinovasi kembali untuk tampil menarik di Muba Expo Periode Berikutnya, untuk tercapainya Muba Maju Berjaya, dan segenap Pengurus PWI Musi Banyuasin dan Panitia Muba Expo PWI Muba mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Muba, "Tandas Herlin. (RM)

No comments

Powered by Blogger.