Header Ads

Menuju Ogan Ilir Bangkit !! Ke 2 Putra Mawardi Yahya, Ambil Fomulir Pendaftaran Cabub Ogan Ilir Priode 2020-2024

 A.W. Noviadi Mawardi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon)  Bupati.
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Memasuki masa pencalonan Bupati Kabupaten Ogan Ilir priode 2020-2025,  Dua putra  Wakil Gubernur Sumatera Selatan,  H.Ir. Mawardi Yahya, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon)  Bupati.

Ke Dua Putra  H.Ir.Mawardi Yahya , tersebut ialah A.W. Noviadi Mawardi , dan Panca Wijaya Akbar Mawardi,  kedua bersauadara tersebut, mengambil formulir pendaftaran di Tiga lokasi Kantor Seketariat Partai  , yaitu diawali dari ke Seketariat Dewan  Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem,  ke Seketariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP),  dan Terakhir mengambil formulir di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN),  Senin pagi (14/10/19).

Menurut  A.W. Noviadi dan Panca W.A , pengambilan formulir Pendaftar tersebut sebagai langka awal untuk maju menjadi Calon Bupati  Ogan Ilir mendatang

" ini merupakan baru langka awal, untuk syarat dalam menjadi calon, Kami datang mengambil formulir pendaftaran di  tiga seketariat DPD Partai yang ada Ogan Ilir,  namun ini bukan berarti Kami sudah berkualisi dengan partai-partai tersebut, ini baru permulaan, selanjutnya kita liat saja prosesnya nanti,  Kami akan diusung ataupun mengusung Partai mana nantinya,  Misi Kami Insya Allah  kedepan akan membawah Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik lagi , dan gemilang lagi,  dalam segala bidang "  Terang  A.W.Noviadi Mawardi , saat diwawancarai Awak Media

Tak hanya kedua Putra Ir. Mawardi Yahya, dalam rombongan yang sama, terlihat juga Kepala Biro Hukum Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Ardani,  ikut juga mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon  Wakil Bupati Ogan Ilir , pada Tiga seketariat yang sama.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09:30 WIB- pukul 11:00 WIB , di akhiri dengan makan siang  bersama di Rumah Makan Pagi Sore , KM 32 Indralaya  Jl. Palembang-Prabumulih. (zaki).


No comments

Powered by Blogger.