Header Ads

Mayarakat Temukan Mayat Tak Di Kenal

LANGSA - BERITA ONE. COM- Sesosok mayat tak di kenal di temukan di temukan mengapung di sungai oleh Masyarakat gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur,Selasa (02/10)

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, di RSUD Langsa kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengetahui penemuan mayat dari laporan warga sekira pukul 09.30 WIB.

Salah seorang masyarakat  di Sungai Raya menyebutan  bahwa mayat tersebut diduga sengaja di bunuh dan dilemparkan ke sungai dengan kondisi kaki dirantai dengan gembok,tangan terikat sampai ke leher dan juga badannya di terlilit ban  sepeda motor,  sedangkan wajah korban di bungkus dengan karung.

Pria yang diduga kuat korban pembunuhan ini, berpostur gemuk dan memakai celana merek Levi's 501 dengan baju dalam singlet. 

Mayat korban saat ini sudah di evakuasi ke Puskesmas Sungai Raya oleh pihak kepolisian dari Polsek Sungai Raya da masyarakat .(SU)

No comments

Powered by Blogger.