Header Ads

Mantan Asisten 2 Pemkab PALI, Siap Maju Pada Pilkada Tahun 2020 Nanti

PALI,BERITA-ONE.COM - Mantan Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Burdani Akil, siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tahun 2020.

Kesiapan Burdani Akil, dikatakannya saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati PALI di PAN dengan di dampingi keluarga Edi Pubri selaku toko masyarakat dan ketua MUI Kecamatan Penukal utara, pada Rabu (9/10/2019).

Bahkan, menurut Burdani ia mengklaim sudah mendapat restu dari kedua toko masyarakat yakni, Anwar Mahakil dan Nang Ali Sochlihin.

" Selama tiga bulan terakhir ini, dirinya mendapat masukan dari toko masyarakat PALI termasuk di dalamnya Anwar Mahakil salah satu toko pendiri PALI, Nang Ali Sochlihin mantan Bupati Muara Enim dan toko masyarakat lainnya.

Dari itulah saya memutuskan mengambil formulir dan siap menjadi calon Bupati PALI pada priode 2020-2025 mendatang," katanya. 

Lanjut Burdani menyampaikan, bahwa kesiapan mencalonkan, dirinya merasa terpanggil untuk memajukan Kabupaten PALI disamping mengetahui semua persoalan yang ada di Kabupaten PALI.

Untuk itulah saya (red - Burdani) akan melakukan upaya strategis dan program - program pro rakyat dengan slogan PALI untuk semua apabila di beri kepercayaan nanti, tukasnya.

Selain mengembalikan berkas ke PAN, ia juga melanjutkan ke Partai Golkar dan Nasdem.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.