Header Ads

Kompas Gramedia Group, Beri Penghargaan terhadap Acara "Ngopi OI " Bareng Bupati Ogan Ilir

Ngopi OI " masuk dalam Kotagori sebagai The Best Public Communication, oleh Kompas Gramedia Group, 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , Kompas Gramedia Group berikan Penghargaan kepada Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam, Untuk Acara Kopi OI.

Penghargaan yang diberikan tersebut, berdasarkan hasil penilai  Dewan Juri di  Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar harian Sriwijaya Post yang Ke 34, pada 15 Oktober 2019 yang lalu.

Ngopi OI " masuk dalam Kotagori sebagai The Best Public Communication, oleh Kompas Gramedia Group, sebagai pelayanan Komunikasi publik terbaik Se-Sumatera Selatan.

Menanggapi atas penghargaan yang diberikan tersebut, Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam,  mengatakan
Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas penghargaan yang diberikan ini, Saya tidak menyangka acara kopi OI masuk dalam sala satu penilai dari perusahaan media di Sumsel,  dengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi lebih  semangat  dalam melayani Masyarakat,  semoga  "Kopi OI " dapat bermanfaat bagi masyarakat Ogan Ilir "  Ujar Bupati Ogan Ilir dalam Kopi OI , Jum'at (18/10/19).

Ajang Kopi OI / Ngopi bareng Bupati, yang digelar pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,  merupakan sala satu sarana pelayanan dalam menampung berbagai keluhan dan saran dari Masyarakat Ogan Ilir, yang dilaksana setiap hari Jum'at dari Pukul 09:00 WIB sampai dengan Pukul 16:00 WIB, di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya.(Zaki).

No comments

Powered by Blogger.