Header Ads

KMS Herman SH.MH.MSi.CLA Terpilih Sebagai Ketua BAKUM MAKN Masa Bakti 2019-2024


KMS Herman SH.MH.MSi.CLA (paling kanan).
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN) yang saat ini di nakhkodai oleh PYM Ida Tjokorda Ngurah Jambe Pamecutan, SH Raja Denpasar IX selaku Ketua Dewan Kerajaan
YM Dr. KPH Edy Wirabumi, SH., MM dari Kasunanan Surakarta Hadiningrat selaku Ketua Harian dan YM Dra. Hj. R.Ay. Yani WSS Kuswodidjoyo Pengageng Kesultanan Sumenep selaku Sekretaris Jenderal, secara resmi mengukuhkan serta melantik Kepengurusan Badan Advokasi, Konsultasi dan Bantuan Hukum Majelis Adat Kerajaan Nusantara (BAKUM MAKN) masa bhakti 2019-2024 di Denpasar Bali, Jumat  4 Oktober 2019.

Peserta foto bersama.

Menurut Ketua terpilih KMS. Herman, SH., MH., M.Si., CLA  yang juga Wakil Ketua DPC PERADI Kota Bekasi dan Dosen Hukum di beberapa Perguruan Tinggi di Jakarta  kepada BERITA-ONE.COM (10/10/2019)  memgatakan, BAKUM MAKN didiirikan dengan  tujuan  antara lain;

1) Agar bisa berperan serta secara aktif dalam  penegakan hukum dan memberikan bantuan hukum kepada anggota MAKN pada khususnya serta masyarakat luas pada umumnya.

2) Menjaga dan membela marwah, kehormatan serta panji-panji Majelis Adat Kerajaan Nusantara;
3) Dalam rangka ingin turut serta secara aktif dibidang Penegakan Hukum dan menjadikan hukum sebagai  panglima dalam menyelesaikan setiap persoalan yg berkaitan dengan  hukum.

4) Menjadikan BAKUM MAKN sebagai Organisasi Bantuan Hukum (OBH)  yg Terakreditasi dan sejajar dengan  OBH lainnya yg sudsh  lebih dahulu terakreditasi.

5) Menjaga kekompakan, persatuan dan kebesamaan sesama pengurus BAKUM MAKN serta saling bahu membahu dg prinsip kerja keras, kerja cerdas n kerja ikhlas dlm menjalankan tugas dibidang advokasi, konsultasi n bantuan hukum.
Setelah Pelantikan langsung ditandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan  Kesulthanan Bulungan, yang ditandatangani langsung oleh PYM Datu Hamid dari Kesultanan Bulungan dengan BAKUM MAKN yang diwakili langsung oleh Ketuanya YM KMS. Herman, guna mengurus dan menyelesaikan segala persoalan hukum yang sedang dihadapi oleh Kesultanan Bulungan sesuai dengan  ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya guna mengembalikan hak-hak atas tanah milik Kesultanan Bulungan yang saat ini banyak dikuasai oleh pihak-pihak lain secara tidak sah dan  melawan hukum.

Selanjutnya MOU-MOU berikutnya dipastikan akan segera menyusul dari Kerajaan / Kesultanan anggota Majelis Adat Kerajaan Nusantara lainnya, kata  KMS. Herman mengakhiri penjelasannya.(SUR).

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.