Header Ads

Kepala SDN Di Bireuen,Ikut Pelatihan Kopetensi Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan

Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Bireuen,M.Nasir 
BIREUEN,BERITA-ONE. COM-Dinas Pendidikan,Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Bireuen,Mengelar Pelatihan Kopetensi Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019,

Kegiatan itu berlangsung sejak tanggal 28 - 31 Oktober 2019 di Gedung Aula SKB Bireuen
.
Pelatihan Kopetensi Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan tersebut di ikuti oleh 160 Kepala Sekolah Dasar Negeri Se- Kabupaten Bireuen.

Turut hadir  pemateri  dalam kegiatan itu,Husaini S.Pd.M.Pd ( Widya Iswara Madya LPMP Aceh),Drs.Ahmad Darmahuni ( Widya Iswara Madya LPMP Aceh),Dra Yeyed Daryati .M.Pd ( Pegawas SD Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1) Jakarta Pusat dan Dr.Ustiani Rita M.Pd .

Kegiatan Pelatihan Kopetensi Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan  bertujuan,Untuk Tingkatkan Kopetensi Di Sekolah,Mengukur Pencapaian Proses Pembelajaran Di Sekolah,serta Pemanfaatan Surpervisi  Untuk Guru Sekolah Sehingga Dapat Melaksanakan Tuk Poksi Bagi Kepala Sekolah Fisioner Di Sekolah,hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Dan Olah Raga.Kabupaten Bireuen,M.Nasir ,Melalui Kabid Pembinaan SD,Surya S.Pd M.Pd,Kepada Wartawan Beritaone Kamis (31/10)2019.

Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Bireuen,M.Nasir Mengharapkan Kepada Peserta Pelatihan Agar  Usai Acara,Hendaknya Dapat Diteruskan Lagi Kepada Tenaga Pendidikan Lainya  Disekolah.( Hendra

No comments

Powered by Blogger.