Header Ads

Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Atlet Badminton Nasional dan Internasional

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM-Bertempat di VVIP Bandara Sultan Mahmud Badarrudin II sekitar pukul 15:00 WIB Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. menyambut kedatangan atlet Badminton Nasional dan Internasional .

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan tersebut, Pejabat Utama Polda Sumsel, FKPD Sumsel dan Pengurus PBSI Sumsel, Atlet yang disambut Kapolda Sumsel di VVIP Bandara SMB II Palembang tersebut, terdiri dari atlet Pelatnas dan Legenda Bulutangkis Indonesia serta Ketua Harian Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bpk. Alex Tirta dan Pelatih olahraga bulutangkis Indonesia.

Pantauan Awak Media, kedatangan pengurus dan atlet di Bumi Sriwijaya Palembang Sumatera Selatan tersebut, disambut dengan pengalungan bunga oleh Kapolda Sumsel, Pocil Duta Lalu Lintas dan tarian selamat datang.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir M. Ahsan yang merupakan atlet bulutangkis kelahiran Palembang yang turut andil memeriahkan pertandingan olahraga bulutangkis "Bhayangkara Smash" yang diinisiasi oleh Kapolda Sumsel dan direncanakan akan digelar pada hari Ini Jum'at  tanggal 4 Oktober 2019 pukul 06.30 WIB di GOR Dempo Jakabaring Sport City Sriwijaya Palembang .

Untuk memeriahkan acara besok Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. dipastikan akan berhadapan dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada pertandingan Eksebisi bulutangkis di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada hari Jumat (04/10/2019) , Keduanya akan bertarung di pertandingan eksekutif dalam kegiatan Silaturahmi Kapolda Sumsel Bersama Atlet Bulutangkis yang Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional.

Tak tanggung-tanggung Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli akan ditemani oleh atlet asal Sumsel Mohammad Ahsan yang akan menjadi rekan duetnya , sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru akan dipasangkan dengan Hendra Setiawan di lapangan 2 .

Tidak ketinggalan Bpk Pangdam II Sriwijaya berpasangan dengan Ahmad Tantowi sementara Bpk Kajati berpasangan dengan Hartono mereka akan berlaga di lapangan 4 .

Dalam Kesempatan ini Bpk Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri , M.Si. Bertujuan ingin menyemangati para atlit bulutangkis Sumsel maka itulah beliau sengaja mendatangkan atlet-atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa itu ke Palembang .

"Untuk itu kita berikan semangat dengan mendatangkan mereka supaya banyak lagi pemain-pemain nasional yang berasal dari Palembang," Ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri usai menyambut para atlet dan official di VVIP Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis (3/10/2019). (RM

No comments

Powered by Blogger.