Header Ads

Heri Amalindo letakkan Batu Pertama Pembanggunan Masjid Al Furqon

PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo letakan batu pertama pembangunan masjid Al Furqon Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (5/10/2019).

Sujai selaku Ketua pelaksana pembangunan Masjid berharap agar pemerintah dapat membantu materil maupun moril supaya pembangunan masjid cepat selesai dan bermanfaat bagi warga Talang Ojan
"Untuk awal pembangunan berasal dari dana swakelola masyarakat, atas sumbangan masyarakat talang ojan, dan semoga pembangunan ini cepat terselesaikan," ucapnya.

Sementara itu Bupati Heri Amalindo, mengaku pemerintah siap membantu dalam mempercepat pembangunan masjid ini, asalkan sesuai dengan spefisikasinya, jangan sampai pembangunan ini roboh belum waktunya.

"Untuk kepentingan bersama pemerintah daerah akan semampunya membantu dana dalam menyelesaikan pembangunan masjid ini, akan tetapi kami ingin melihat gambarnya terlebih dulu seperti apa dan bagaimana. Nantinya, bila perlu pembangunan ini kita kebut sepaya cepat selesai dan dipergunakan masyarakat banyak,"katanya.(SH

No comments

Powered by Blogger.