Header Ads

Heri Amalindo Kembalikan Berkas. Irwan, ST : Kami Sebagai Wabup Saja

PALI,BERITA-ONE.COM - Keseriusan Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo untuk kembali bersaing pada Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) tahun 2020 mendatang sebagai calon bupati (Cabup) PALI dibuktikannya dengan pengembalian berkas pendaftaran dibeberapa partai politik, pada Rabu (16/10/2019).

Terlihat, Calon petahana hari ini mengembalikan berkas di dua partai, yakni Golkar dan Nasdem.

" Tentu kami sangat mengapresiasi, yang mana saat hari pertama dibukanya pendaftaran, beliau ( red - Petahana Bupati PALI Heri Amalindo ) sendiri langsung mengambil dan bukti Keseriusan beliau untuk kembali bersaing merebutkan PALI 1 pada pilkada priode 2020 - 2024, ia juga yang datang sendiri untuk mengembalikan berkas pencalonan," ujar Irwan, ST ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI.

Disinggung apakah partai Golkar akan mengusung Heri Amalindo atau ikut bersaing merebutkan PALI 1, Irwan menyampaikan, kita masih bersabar hingga Pilkada selanjutnya.

" Kita juga mencalonkan diri, tapi sebagai Cawabup, sementara kita bersabar menunggu Pilkada selanjutnya. Untuk sementara dukungan partai kepada Heri Amalindo sekitar 75%, namun kita masih tetap menurut aturan dan mekanisme partai, bisa - bisa lebih dari angka tersebut," tuturnya.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.