Header Ads

H.Aspar Muchtar, Tokoh Dari Suku Penesak Tanjung Batu, Calonkan Diri Jadi Wabub Ogan Ilir Priode 2020-2024


Panggung politik untuk menuju Pimilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir , sekian bergaung dan menggema, beberapa para Tokoh dan Putra-Putra terbaik Ogan Ilir telah mendaftarkan Diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk priode 2020-2024 mendatang, pada beberapa Partai Politik yang membuka penjaringan Bakal Calon.

Sebelumnya para Tokoh-tokoh dan Politikus asal Perkotaan yang masih Dominan dalam mendaftar.

Namun kali ini terlihat beda,  seorang Tokoh  asal Suku Penesak Tanjung Batu, yang tampil mendaftar,  Tokoh tersebut Ialah  H.Aspar Muchtar,  Pria asal Desa Seritanjung,  Kecamatan Tanjung Batu , Kabupaten Ogan Ilir,   ingin melangka mengabdikan Diri untuk Kabupaten Ogan Ilir,  dengan mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Ogan Ilir priode mendatang.

H.Aspar Muchtar, mendaftarkan Diri, baru di dua Partai Politik, yaitu di , Partai Golongan Karya (Golkar) , dan di Partai Nasdem. Pada Senin (21/1019).

H.Aspar Muchtar  , pada saat sedang mengambil formulir Pendaftaran ,  mengatakan


" Saya mendaftar  ini,  tujuannya berkeinginan mengabdikan  Diri untuk membangun kabupaten Ogan Ilir, andai kata nantinya Saya beri  Kesempatan, Dalam usia yang tidak muda lagi ini, akan Saya pergunakan semata-semata untuk kemajuan Ogan Ilir , dan Kemakmuran Masyarakatnya, mohon do'a restunya " ujarnya kepada Awak media saat  di Kantor DPD Golkar Ogan Ilir


Setelah mendaftar di  Kantor Sekretariat  DPD Partai Golkar Ogan Ilir,  Aspar Muhtar dan Rombongan ,  lanjut mendaftarkan Diri , di  Kantor Sekretariat DPC Partai Nasdem. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.